Thursday, September 17, 2015

17-09-2015

Kenapa aku selalu mengulangi kesalahan? Kenapa aku selalu berbuat berlebihan?
Aku selalu terlalu menunjukkan rasa cinta aku ke dia. Aku selalu bersifat manja takut kehilangan dia. Selalu bilang kangen. Selalu nangis kalo kangen.
tapi ternyata itu nggak disukainya.
Dia bilang aku harus biasa aja. Jangan keterlaluan gitu. Karena kalo kayak itu akan mempengaruhi dia buat dia semena-mena sama aku. Buat dia berselingkuh lagi mungkin-,-

Kenapa aku susah buat biasa aja.
aku harus berusaha lagi.
Aku salah terlalu menunjukkan rasa cinta aku.
aku terlalu berlebihan sama dia.

Aku yang harus berusaha.
Dia bukan shoubu yang suka dan seneng sama sifat yume. Yaa sifat yume sama kayak aku. Oh nggak sifat aku sama kayak yume. Kalo shoubu sangat2 menyayangi yume dan sangat bahagia sama sifat yume.
Kalo aku kebalikan.
Pacar aku bukan tipe kayak itu.
Dia nggak suka orang kayak aku.
Dia nggak suka style aku.
Dia nggak suka sifat aku.
Aku tetep mau sama dia? Yaa aku harus berusaha selalu. Kalo lagi nggak sholat bingung mau curhat kemana-,-

No comments:

Post a Comment