Monday, September 14, 2015

15-09-2015 "ikhlas"

Semalem sempet mau marah tapi aku tinggal tidur dan akhirnya aku sadar nggak perlu marah kok -,-

Berharap dia bbm bilang "sayang maaf ya" atau "sayang nanti langsung ambil aja dikolam ikannya ya. Ayank lupa kalo besok mau di ambil. Nggak papa ya ambil sendiri?"

Gitu kan enak. Ini langsung marah2. Nyalahin aku yang nggak ngingetin padahal udah berapa kali diingeti fajri dia sama mommy, adek, aku-,-
Tapi tetep emang aku salah kok.
Aku yang salah.

Shubuh aku bangun berdua sama adek. Kami nyortir ikan lele diudara yang dingin.
Pasti mau bilang kalo kurang kerjaan? Lebay? Atau apalah...
Nggak seperti itu.
Trus mungkin nggak ada wanita yang mau ngelakuin ini.
Aku ngelakuin ini biar nama baik dia selalu baik di keluarga aku.
Kan udah janji jadi ya harus ditepati hehe

Kembali ke cerita. Udah jam 6 kurang baru dapet 8KG. Target ikan 22KG. Astagaaaa...
Adek mau sekolah. Ya akhirnya aku sendiri nyelesain smua kerjaan.
Dari ngambil ikan. Sortir ikan. Nimbang. Sampe ngangkatnya-,-
Alhasil tangan jadi keseleo. Ya sok kuat tadi. Soalny mau mandi tadi kan mau gosokin bagian punggung alhasil aku jerit2 sendiri karena kesakitan.
Mau nangis? Iyaaah tadi mau nangis beneran. Shubuh2 kayak gini.

Tapi nggak papa kok
Setiap ada motor lewat berharap dia datang. Haha
Nggak mungkin... nggak mungkiiin
Sampe selesai. Ikan diambil yaa nggak dateng.
Bbm dari semalem pun tak kunjung datang.
Karena aku ingin hidup bersamanya ya... aku telpon dia. Dengan alesan nanyain timbangan haha
Nggak banget cuma mau denger suaranya aja yaa...

Temen pernah bilang "kalo lo pengen hidup sama dia. Dia nggak bisa jadi yang lo harepin. Ya lo harus berubah pikirannya"

Aku tau dia nggak suka style aku.
Aku tau dia nggak suka sifat aku.
Aku pun punya style dan sikap dia yang nggak aku suka.
Tapi kembali lagi aku harus berubah pikirannya.
Aku ingin hidup sama dia
Aku mencintainya dia.
Jadi aku harus jadi apa yang dia mau.
Aku harus tahan sama smua yang dia lakukan.
Mungkin nanti aku akan kebal.
Yaa akan kebal.
Nanti juga terbiasa sendiri lama2.
Aku harus tanggung jawab sama resiko apapun yang terjadi.

Aku harus stop melakukan apa yang nggak dia suka padahal aku suka.
Aku stop berstyle yang dia nggak suka padahal aku suka.
Mungkin bener aku nggak cocok kayak gitu.
Mungkin aku akan kelihatan lebih cantik kalo berubah :)

Ikhlas melakukan perbuatan pagi ini?
Yaa ikhlas kok ikhlassss....
Aku lakukan karena Allah. Dan karena dia.
Semoga dia makin cinta sama aku. Aamiin

Aku tetap mencintaimu apapun yang telah kau lakukan kepadaku. Aku tau kau tak bermaksud seperti itu.

No comments:

Post a Comment