Tuesday, September 8, 2015

09092015 "rindu"

Rindu... kangen... rindu... kangen.... rindu... kangen...

Ya seperti perasaanku sekarang kemarin kemarin lusa dan yang lalu.
Aku rindu nian.
Tapi gimana lagi. Aku udah bilang sama dia.
Aku udah menyatakan penuh perasaanku.

Dia pernah bilang ke aku. Sekarang dia nggak kepikiran buat nyayangin aku. Nggak ada waktu buat merhatiin aku. Nggak ada waktu buat ngmanjain aku.
Sekarang dia konsen cari uang buat nghalalkan aku.
Ya iyaaa... aku ngerti.

Tapi... aku kan nggak menuntut kamu buat minta apapun yang mahal sayang.
Sudah aku bilang ke kamu. Aku cuma pengen kita segera halal tanpa ngbebanin kamu -,-
Yang penting kamu sayang ke aku.

Tapi... gimana aku nggak nangis setiap malam. Gimana aku nggak sedih...
Dulu sebelum kamu punya bbm, aku selalu update PM yang ya walaupun kamu belum punya aku selalu memuji dan membanggakanmu.
Makanya aku berusaha buat bantuin kamu beli handphone baru. Walaupun kamu mampu beli sendiri.
Aku selalu bilang sama temen2. Aku hanya ingin komunikasi kita lancar.
Ya, lancar :(

Kenyataannya sekarang kamu udah punya bbm, tapi ketika aku bbm kamu. Lama di balesnya. Kadang hanya di read aja. Aku udah ngetik panjang lebar dibales hanya 4 huruf. Nanti ketika aku ngambek baru dibales kamu sibuk.

Padahal katanya cowok selalu pengen ceweknya bilang yang kita mau. Karena cowok bukan malaikat yang tahu apa isi hati ceweknya.
Aku udah sering ngomong apa yang aku mau. Kalau sibuk ya bilang segera. Aku bakal ngerti.
Terus punya waktu luang ya dibbmin pacarnya ini yang menunggu.

Aku selalu menangis ketika menuliskan apa yang terjadi akhir-akhir ini.
Cewek mana yang tahan tanpa berita pacarnya.
Mungkin cewek yang udah cowok lain dihatinya. Atau cewek super cuek. Cewek super sibuk. Cewek cantik.
Aku juga bukan tipe cewek setiap menit meski tau dimana pacarnya.
Aku nggak seperti itu.
Aku hanya ingin tau kabarnya saja hari ini misalnya.
Tapi... aku selalu kayak dihindari gitu.

Aku bbm cuma di read... di bales singkat.
Aku kira sibuk.
Tapi pas ngeliat-ngeliat RU.
Gonta Ganti DP.
Gonta Ganti PM.
Apa nggak sedih gue? Hah!
Aku selalu berusaha bbm dia dulu.
Pengen aja kangen aja bbman sama dia.
Udah jarang ketemu karena dia sibuk training.
Tapi nggak pernah bisa berkomunikasi via apapun.
Aku selalu yang nelpon dia duluan tapi ya gitu tanpa rasa rindu sama aku.

Aku takut ya allah dia dibelakangku.
Aku percayakan dia kepadamu ya allah.
Perbaiki hatiku agar dapat beribadah dengan baik kepadamu ya allah.

Nanti aku butuh waktu untuk menghilang.
Aku ingin dia merasa gimana tanpa aku. Gimana nggak ada aku.

Jangan hanya cewek cantik yang selalu mendapatkan maaf dari cowoknya karena takut kehilangannya.

Aku juga butuh perhatiaannya. Aku butuh kasih sayangnya kembali. Sesibuk apapun seharusnya punya waktu buat aku.
Seenggaknya nanyain kabar aku.

Aku kerumahnya padahal udah janjian dari siang tapi pas malem2 kerumah dia. Seorang cewek. Sampe rumahnya dia baru bilang kalau dia udah di hotel. Astaghfirullah. Ingin menangis tapi berusaha tersenyum.

Aku bingung gimana cara mengungkapkan perasaanku kepadanya.
Aku sudah berbagai cara bilang kalau aku sayang dia. Aku butuh kasih sayang dia perhatian dia.
Aku butuh kekhawatiran dia.
Aku butuh dia Ya Allah.

Aku sudah bilang sama dia. Tapi nggak ada respon yang membuat aku lebih baik. Malah makin ngdown dengan liat bbm di read mulu ya allah.

Kurangkanlah perasaanku kepadanya.
Jangan berlebihan seperti ini.
Mungkin dia sedang dititik jenuh. Perasaanku hanya akan membuatnya makin jenuh sama aku.
Dan membuatku makin sakit dan menangis.

Kenapa ini terjadi sama aku.
Seperti cinta bertepuk sebelah tangan rasanya ya allah.
Aku rindu dia.
Aku merindukan hambamu seperti dulu.

Jangan menangis rizty! Jangan menangis! Jangan menangis!
Haha rasa airmatapun ternyata nggak asin.
Perasaan asin deh.
Haha stoplah menangis.
Stoplah rizty.
Perbaiki hatimu.
Kurangkan rasa cintamu.
Kurangkan rasa rindumu.

Bismillahirrohmanirrohim... jangan menangis...
Subhanallah walhamdulillah walaillahaillahu allahu akbar.

Baca Al-Quran....
Karena hanya Al-Quran obat kegalauan dan kesedihan.
Hafalkan juz 30.
Belajar dan belajar disela-sela kesibukan duniawimu untuk akhiratmu dan calon imammu.
Jadilah istri dan ibu yang baik...
Belajar belajar. Insya allah setidaknya surah di juz 30 dihafalin hehe....
Andaikan hatiku tidak sesedih ini. Dan aku mendapatkan semangat dari nya. Mungkin aku akan bahagia dan bahagiaaaaa menjalankan semua aktifitasku....

Hanya mimpi membuatnya merindukanku.
Hanya mimpi membuatnya menyayangiku.
Hanya mimpi membuatnya memanjakanku.
-aku benci dengan keadaan ini-

No comments:

Post a Comment