Wednesday, September 30, 2015

01-10-2015

Tanggal pertama di bulan oktober :)
3 hari atau lebih aku merasakan sesuatu yang sangat bahagia.
Tapi ada juga kesedihan yang terjadi.
Tapi aku berusaha untuk hanya mengingat yang bahagia.
Pacarku tiba2 jadi lebih romantis dan perhatian lagi sama aku (*berharap nggak ada yang salah. Aku takut terjadi sesuatu yang lebih menyakitkan dari yang pernah aku alami. Perselingkuhan yang seram? Ah tidak mungkin. Dia bukan seperti itu-,- ato ahhh nggak mungkin)

Aku sangat bahagia. Perubahannya sangat sangat ahhh keren tapi seharusnya aku mengontrol diri jangan sampe aku terlena dengan semua nya :(
Berusaha sekeras apapun agar tak melakukan kesalahan. Karena kalo kita merasakan sebuah kesalahan kecil atau besar itu akan memperngaruhinya dan ternyata kejadian dihari selasa-,-

Aku ingin dia nggak berubah eh malah aku melakukan kesalahan. Masak terlalu lama ya karena nggak enak badan jadi dia nungguin aku 1 jam tidur diruang tamu.
Helm ketinggalan dirumah temen.
Di sepanjang jalan aku berpikir kenapa aku sampe bisa seteledor itu.
Awalnya lagi bersenda gurau akhirnya jadi nya gitu-,-
Dia marah dan lain-lain.
Cuek kembali....

Kenapa aku selalu melakukan kesalahan ya allah.
Kenapa. Bisa kah aku sempurna di mata dia?... aku sadar aku belum sempurna di mata MU ya Allah.
Jadi aku nggak mungkin menuntut ini kepadaMU ya allah.

Aku ingin sekali biasa aja lagi. Kembali berusaha mengendalikan perasaan yang jangan menunjukkan kecintaan aku sama dia.
Tapi itu lah aku.
Aku selalu terlewat manja. Terlalu gimana. Yang akhirnya haaaaaa

Berusahalah rizty.
6 tahun 7 bulan?
Yaaaa berusahalah

No comments:

Post a Comment