Sunday, March 20, 2016

20032016

Mesti sabar nggak boleh ngambek.
Ini hal yang sering terjadi. Dan aku nggak boleh buat dia marah.
Aku harus mengalah.
Tadi aku hanya ingin nunjukkin hal yang aku pengen di pernikahan kita.
Tapi aku tau pemikiran dia selalu benar.
Hanya aku aja kadang egois.
Bener sih aku nggak bisa kayak itu. Karena style aku nggak cocok.
Aku tadi cuma pengen nunjukkin aja gaya yang santai dan nggak lebay dan beda sama yang lain.
Itu aja...
Masalah bisa atau nggak nya aku pengen nya nyari bareng dia. Siapa fotograpernya nanti kita ngobrol bareng2 sama dua. Gitu sih.
Tapi pas dia ngomong kayak itu aku pengen nangis. Tapi aku tau dia capek makanya pengennya dia liat sendiri.
Untungnya aku tadi nggak terlalu buat dia marah.
Baru bilang aja dia udah nggak setuju.
Aku takut ngajak dia liat baju yang di PS buat foto nanti.
Aku yakin pasti dia nggak setuju lagi
Aku harus apa?
Aku nggak pengen lagi kok foto yang kayak dulu. Cuma pengen yang santai terus beda.

Tapi yaudah lah...
Dia juga nggak ngasi tau gimana foto yang kepengenan dia.
Itu yang buat aku menangis.

Itu kenapa aku berusaha nggak memikirkan yang keterlaluan dulu.
Aku takut.
Semaleman aku searching sampe jam 12 malem sambil mengkhayal...
Senyum-senyum sendiri...
Padahal aku yakin dia suka juga karena aku nggak minta yang aneh tapi kenyataannya.
Em mungkin dia lagi capek aja kali ya.
Aku nya minta yang aneh2...

Sabar aja deh. Nanti aku perbaiki hati aku aja biar lebih sabar dan menerima apapun kemauannya.
Tetep mau nikah sama dia kok aku.
Jadi apapun kemauannya aku harus mau.
Ya ya ya aku harus setuju.
Nanti seminggu lagi aku udah terbiasa kok.

Malem ini mungkin akan nangis aja tapi besok nggak lagi kok.

-sholat isya��-

1 comment:

  1. Sabar yaa beb syg.. setiap hubungan psti ada masalah yg berbeda2. ini cobaan pramerid. jgn biarkan wktu 7 tahun kalah dgn ego. Aku mendukungmu. Yansi

    ReplyDelete