Friday, December 20, 2013

Film Thailand "Friend is Never Die"

ini film mario maurer yang ke sekian kalinya aku tonton, tapi disini dia cool dan keren banget. sumpah keren banget pokoknya. kereeeen.

judul film ini FRIEND IS NEVER DIE atau bisa juga My True Friend tahun 2011. Aku nonton awal tahun 2013. Sumpah ini film buat aku menangis, arti persahabatan disini erat dan gak ada yang rebut-rebutan cewek atau apalah . Asli persahabatan. 
 
cool kan? isinya cowok-cowok keren. ceweknya paling cuma ada 2 orang doank haha jadi buat cuci mata. ini film juga mengingatkanku sama film jepang "CROWS ZERO" hampir mirip tapi tak sama lah.
ini nama-nama aktornya Mario Maurer, Kamolnet Reungsri, Monchanok Sangchaipiengpen, Natcha Chantapan, Nawapaiboon Wuttinanon and Patomtad Sudprasert karya dari Atsajun Sattakovit.Inti film ini persahabatan, ada gangster-gangster yang sering kita ketahui mereka jahat. tapi di film ini gangsternyasi bang mario maurier keren dan kalo perang antar gangster gak pernah pake senjata. itu keren (sama kayak di crows zero)...
Oke aku liatin foto-foto keren mereka

 

 
ganteng telanjang dada semua :D
ini ceweknya cantik pake banget sih
 
saat mau nyelamatin temen nya di sandra gangster lain, disini persahabatan dipertaruhkan
 
 ini aktor utama difilm ini
 
cuma ada dua cewek ini di film ini
kebiasaan mereka kalo kumpul pasti main bola kaki
 
 
ini mereka merayakan tahun baru 
ini detik-detik yang sangat membuat jantung hati dan mata menangis. Mario maurer rela mati demi sahabat dan janji sama cewek SMA yang ngfans berat sama dia...
 
 
endingnya emang sad, tapi ah -_- mewek mewek deh
aku suka sama Tod sirambut yang panjang dikuncir :))

4 comments:

  1. mee tooo,aku juga suka tod ^_^
    sayangnya dia kurang terkenal ya,padahal kan ganteng
    ada juga yang bilang senyumnya mirip sama lee min hoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyaaa haha coba kalo ada film lagi buat tod mungkin bakal aku tonton deh. ahhh emang cute tuh anak yaa hehe

      Delete
  2. Enter your comment...siapa si nama asli si tod itu, cute banget dia^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe susah buat cari nama nya. tau sendiri deh nama orang thailand kan susah buat di baca tulisannya aja haduuuh -_-

      dia beneran cute dan ganteng ya heheh

      Delete