Wednesday, December 25, 2013

Hei si-Pecundang

hah! rasanya seperti pecundang tengik aku 2 hari ini. Gagal pengen buat orang tua bangga, mereka bangga dan dia bangga. aku sudah berusaha semaksimal mungkin tapi aku akui doaku blom 100%. Aku sadar ya allah aku mulai jau, dulu yang sering sholat dhuha skrg karna sibuk bekerja gak pernah lagi. dulu yang sering baca yaasin setiap abis sholat sekerang jarang karna kecapekan dan sering berpergian. 
mungkin Allah marah ya sama aku? yap aku mulai jau. padahal nilai kurang 5 point lagi ya allah. keajaiban gak akan mungkin bisa datang selama doaku tak pernah terpanjatkan untukMU ya allah. aku tau aku jau sekarang. aku pengen kayak dulu lagi ya allah jadi hambaMU yg baik. walau berandal tetep mengingatmu ya allah. aku tau ini ujian buat aku, gak berat kok tapi rasanya tuh nyesek banget ya allah. iri sama mereka, bukan iri karena mereka bahagia tapi iri karena aku gak bisa seperti mereka.
aku ingin seperti mereka membuat orangtua bangga, terutama ibuku ya allah. aku juga ingin membuktikan kepada ayahku yang cuma 2 kali aku temui. ayah yang sama sekali gak pernah sayang aku, yang gak pernah memberiku nafkah, yang mungkin gak pernah mau mengakui ku. aku ingin sekali berbalas budi sama babe, ayah kedua ku yang bener2 mau bayarin aku kuliah, mau merawat aku, menerima aku. ingin sekali tapi gagal. aku seperti anak pecundang sekarang! hei salam sama pecundang, yang gak bisa lulus PNS tahun ini. salam pecundang tengik hahahaha
pecundang tengik. yap pecundang tengik haha :D
yaa allah insya allah aku akan bangkit dari kesedihan ini, bantu aku ya allah biar gak nangis, gak sedih, bisa melupakan semuanya, bisa kembali seperti biasa. ampuni aku ya allah. aku akan berusaha lagi ya allah.
Insya allah suatu saat pecundang tengik ini akan menjadi pemenang yang sangat menang.
aku akan berusaha, aku janji. aku janji akan buat diriku menyesal karena telah menumpahkan airmata yang bener-bener disia-siain hari ini dan kemarin.
aku janji akan menyesal! aku janji!
bismillah ya allah semangat!

No comments:

Post a Comment