Thursday, October 8, 2015

08-10-2015

nggak boleh bawel... nggak boleh rewel...
Itu cuma akan membuatnya semakin susah bergaul dan susah dalam bekerja.

Kadang aku cuma takut ya allah.
Beberapa kali disaat aku tak bawel. Aku percaya. Aku nggak terlalu mengekangnya tapi alhasil apa..
Aku banyak menemukan dia bergaul dengan wanita lain bukan untuk pekerjaan.

Melainkan main perasaan.
Masih sangat teringat bagaimana dia memperlakukan wanita itu.
Masih teringat terekam jelas sms nya.

Bagaimana aku bisa menahannya.
Bawel rewel itu hanya ungkapanku semata.
Agar hati lega dan aku tau apa yang dilakukannya.
Karena dia nggak pernah sama sekali kasi tau aku kemana dia pergi. Mau apa dia pergi. Sama siapa dia pergi.

Ya itu nggak perlu.
Tapi kalo ujung ujungnya bakal nyakitin. Aku takut ya Allah.
Aku nggak sanggup :(
Cukup dulu-dulu aja.
Cukup beberapa kali aja.
Jangan lagi.
Jangan lagi untuk kesekian kalinya.
Cewek bodoh yang bertahan padahal udah jelas-jelas main belakang haha
Tapi ya sih aku hanya melihatnya via Sms. Chat dan lain2. Bukan secara langsung kok.
Jadi aku nggak bodoh. Hanya bersikap realitas aja.

Haha... menangis.
Stop to cry bae....

Belajar lah rizty untuk bersabar.
Belajarlah untuk tak merepotkannya.
Belajarlah untuk tak manja!
Sakit dan apapun yang kau lakukan. Kau harus bisa menahannya sendiri. Melewatinya sendiri :(

No comments:

Post a Comment