Wednesday, October 7, 2015

08092015

Pengen ngbahas sesuatu yang mungkin bisa membantu.
Atau termasuk ini cerita diri sendiri ?? Haha bisa jadi.

Kita bahas dari gambar pertama...

Ya ini akan terjadi saat kita merasakan heart attack. Seharusnya aku tak mengenal mu.
Nggak munafik itu pernah terlintas di benakku saat dia membuat aku kecewa untuk kesekian kalinya. Membuatku menangis untuk kesekian kalinya.
Membuatku sedih untuk kesekian kalinya.
Tapi aku juga munafik aku juga pernah melakukan hal yang sama untuk kesekian kalinya. Tapi 1 yang tak pernah aku lakukan. Bermain api dibelakangnya. Ya karena aku setia sama dia.
Berapa kali dia menyakitiku aku hanya terlintas kalimat2 itu tapi tak pernah membuat keputusan yang merugikanku ke depannya.
Karena aku hanya ingin mencintai seorang laki-laki sekali dalam hidupku.
Pacar pertama dan insya allah jika allah mengizinkan akan menjadi imamku dan menuntunku ke surga Allah. Aamiin

Sebaik-baiknya diri kita lebih baik orang lain. Selalu lah berpikir seperti itu agar kita dapat menjadi lebih baik lagi.
Contohnya : kita merasa udah sholat dan berbuat baik. Dan kita udah merasa menjadi orang baik. Coba deh kita lihat disekitar kita masih ada yang udah rajin sholat ditambah sering baca alquran. Sholat sunnah rajin bersedekah dan lain-lainnya. Huh-,- ternyata ada yang lebih baik dari kita. Kita harus selalu berusaha dan berusaha agar menjadi yang lebih lebih baik lagi :)

Seburuk-buruknya orang lain, lebih buruk diri kita.
Kita sering memandang buruk orang lain tanpa kita sadar kita ternyata lebih buruk dari mereka.
Jangan lah pernah melakukan hal itu. Kita harus introspeksi diri sendiri apa kita udah baik sampai kita memandang mereka seperti itu.
(*aku juga sedang belajar kok :) semoga aja kita bisa beristiqomah bersama)

Kehilangan? Aku sangat takut dan benar2 takut merasakan kehilangan siapapun yang aku sayangi.
Keluarga dia dan teman2. munafiknya diri ini. Tapi kalo kita belajar dan belajar mungkin kita bisa. Aku selalu takut kalo putus sama dia. Padahal yang seharusnya aku takutkan kalo kehilangan cinta allah.
Munafiknya diri ini.
Aku harus belajar belajar lagi agar bisa berpikir jernih. Karena hidup ini akan lebih baik jika tak kehilangan cinta allah.

Tulislah yang baik2 walaupun diri ini belum baik.
Ya aku selalu berusaha menulis kata2 baik. Menulis hal yang aku ingin aku lakukan untuk menjadi baik.
Walaupun aku tau aku sangat jauh dari kata "orang baik" -,-
Aku selalu berusaha menulis hal hal yang baik, peringatan tentang sholat alquran dan puasa. Walaupun diri ini belum baik.
Aku ingin selalu baca alquran, rajin puasa, sholat sunnah dan lain-lain walaupun realisasinya masih tahap belajar sehingga sulit dilaksanakan tapi benar. Lama kelamaan kita terbiasa. Tulisan tulisan tersebut aku tarok didinding biar kita ingat dan kita melaksanakan tulisan2 yang baik-baik tadi. Yaa walaupun diri ini selalu dihampir dosa. (Nggak munafik deh aku-,- aku masih suka nakal dan masih mendekatkan sama larangan allah)
Aku ingin menjadi baik. Istri soleha. Dan anak yang soleha dan bisa mengantarkan orang tua kita ke surga Allah. Walaupun diri ini belum baik, aku selalu ingin menjadi baik. Dari dalam hati aku aku ingin istiqomah. Ingin menjadi wanita yang baik. Insya allah insya allah aamiin ya allah.

-rizty aprionita-
*wanita yang penuh akan dosa dan memiliki cita-cita menjadi anak dan istri soleh aamiin :))

No comments:

Post a Comment