Friday, October 2, 2015

03-10-2015

"Aku merasa sakit dan sedih ya Allah"

Baru kemarin aku bersyukur. Ternyata tak berlangsung lama kebahagiaanku:(

Aku cemburu saat dia memuja cewek lain. Berulang kali. Aku menahan agar tak marah. Aku menahan agar tak sedih. Tersenyum padahal sedih sekali.
Apalagi saat dia bilang itu tipe nyaa.
Iyah aku sadar aku bukan tipe nya.
Udah lama aku menyadari itu. Aku cuma selalu berusaha aja biar jadi tipe nya.

Jadi ini jadi itu jadi ini jadi itu :(
Ternyata seperti itu tetep aku bukan tipe nya.
Putih berisi. Cantik. Itu tipe nya.

Berulang kali temen bilang sama aku kalo dia nggak nerima aku apa adany. Terlalu menuntut aku.
aku selalu membela pacar aku tu.
aku selalu bilang itu semua buat kebahagiaan aku.
tapi tetep mereka suka marah aku selalu membela nya.

Dia bilang di PM nya. Keren nian cewek ini jam 11an masih nongkrong sama cwoknya.
Iyah aku tau aku bukan cewek keren cantik dan lain lain kayak mereka.
Bagaimana tidak ya allah aku selalu menangis dan selalu tidak bersyukur.
Aku selalu menuntut kepada MU ya allah untuk jadi cantik..
Maafkan aku.
Aku menghindar agar tak kelihatan sedih.
Di kamar pun rasanya mau nangis alhamdulillah aku ketiduran sampe pagi ini :(

Pas buka BBM status nya udah diubah haha
Liat PM isinya gitu.

Ini rasa nya sakit.
Maaf ya allah kemarin aku terlalu bahagia.
Pagi ini malah nangis banget kek gini.

No comments:

Post a Comment