Wednesday, October 7, 2015

07-10-2015

Kenapa setiap aku sakit pacar nggak mau nemuin aku ya?
Paling beberapa bulan yang lalu dia kerumah saat aku sakit tapi itu pun cuma 15 menit-,-

Kemarin dia janji mau kerumah siang eh malah dia pergi coffee break sama yang lain makan2.
Hari ini dia juga janji siang mau kerumah tapi sampe sekarang jam 18.04 nggak ada kabarnya.
Ngingetin makan atau perhatian juga nggak ada.

Hanya PM sama DP dia aja yang selalu gonta ganti.
Tapi nggak ada sedikitpun perhatian ke aku.
Emang sih 79 bulan mungkin nggak pantas lagi dapet perhatian yang kayak jaman alay.
Nggak pantas lagi minta jenguk atau manjain gitu.

Yasudah lah...
Aku bisa kok ngadepin sakit ini sendirian.
Nggak minta apa2 cuma kau ada disampingku aja aku udah bahagia.
Mungkin aku bakal cepet sembuh tapi yasudshlah rizty sabar yaa.

No comments:

Post a Comment