Saturday, October 10, 2015

Terlalu bahagia berlebihan akan dibalas dengan kesedihan

Pernahkah kalian merasakan terlalu bahagia yang berlebihan?
Aku LELAH sama perasaanku sendiri.
aku ingin bisa memikirkan hal yang lebih penting daripada memikirkan perasaanku yang selalu ketakutan.

ternyata cowok tuh sama.
walaupun dia bilang janji nggak ngulanginnya lagi tapi apa...
daftar cewek-cewek yang membuatku cemburu udah di delcon waktu dia ketauan main wanita lain di belakangku.
jadi di kontaknya tinggallah teman2 dia, rekan kerja dan lain-lain. kecuali wanita wanita yang selalu dia mimpikan itu-,-
Hah tapi apa barusan baru liat dari atas, daftar wanita itu sudah ada lagi di kontaknya.
dia bilang tak akan membuatku sedih.
padahal aku cuma minta sekarang fokuslah kekerjaan, fokus masa depan dia, cukuplah bermain dengan wanita lain itu.
sekarang kita usaha untuk segera menikah agar dapat menggapai surga bareng-bareng.
fokuslah dengan hal yang lebih penting, ketimbang main perasaan di belakang tuh.
sudah cukup dengan wanita-wanita yang dulu. udah kesekian kalinya. sudah tak terhitung lagi kau menyakitiku, dengan bermesraan-berjalan sama mereka-mereka.
sedangkan aku, kalo aku sampai ketauan main belakang sedikit saja kau akan meninggalkanku.
kamu udah kesekian kalinya tak terhitung tapi aku tetap memilihmu.
tak adil? emang tapi itulah takdir.
aku akann berusaha untuk jadi wanita setia.

aku akan berusaha sabar sampai perasaanku lelah dan tak sanggup lagi sampai Allah menutup mata dan perasaanku terhadap seorang lelaki yang teramat aku cintai.

Untuk sekarang tutuplah mataku ya allah, tutuplah telingaku, tutuplah perasaanku untuknya. agar aku dapat menjalankan kehidupan ini dengan penuh semangat, dan hatiku tak pernah merasakan kesedihan.
aku mencintainya ya Allah. tolonglah ya Allah. semoga dia nggak ada niat nggak ada lagi perilakunya yang membuatku patah hati. semoga dia bisa berubah ya allah. aamiin

No comments:

Post a Comment