Saturday, September 8, 2012

Kesalahan lama terulang kembali :(

Cewek mudah buat memaafkan, masalah kecil sampai besar. Walaupun itu sangat menyakitkan, rasa sayang dan cinta cewek ga akan pudar dan hilang. Tapi cowok semaunya aja, mentang-mentang ceweknya mudah memaafkan dan ga marah.
Itu yang lagi aku alami kemarin, tepatnya lebaran keberapa yah? Tanggal 26 agustus. Waktu tiu aku bis belanja bareng dia dan mama beserta adiknya. Pulangnya aku mampir kerumah dia, dan magrib disana. Setelah sholat magrib dia minta aku bales sms temen nya pake hape aku. Soalnya pulsa dia habis, jadi pas dia lagi sholat aku sms deh temen nya dan aku sebenarnya males dan ga mao liat inbox dan sent item nya tapi karena faktor ketidaksengajaan terlihat deh… sakit ati banget dan rasanya hati aku tu hancur dan airmata aku tu uda mao netes gitu. Tapi karena posisinya lagi ada papa nya dan adiknya aku berusaha seperti ga ada apa-apa, walupun hati aku tu sumpah rasanya aku pengen berlari pulang masuk kamar, dan mao tidur. Berharap itu smua mimpi. Tapi gimana lagi? OMG…saat dia uda kelar sholat, aku tunjukin aja sent item nya, biasa muka dia yah kayak biasa dan kayak gitu deh. Dia tu bangga dan seneng banget kalo buat aku sakit hati. Padahal dia uda sering banget nyakitin aku gara2 cewek laen, tapi dia ga pernah kapok dan merasa bersalah. Dia selalu mengulang dan mengulang, padahal ni masalah sama tu Cewek “P**ri Jalang” uda 2 tahun yang lalu juga uda aku marahin, dia bilang ga lagi-lagi deh beib. Mafin ayank yah. Busyitlah omongan kamu tu!!! Benerkan??
Saat itu aku marah dan nangis sejadi-jadinya dia membiarkan aku, omongan kotor pun keluar dari mulut aku, padahal aku ga pernah banget ngucapin kata-kata itu. Tapi hati aku tu sakit banget tao ga? Saat keadaan uda membaik, air mata pun uda berenti. Dia jujur sama aku, dan ternyata itu lebih menyakitkan ketimbang sms dia.
( Aku inget banget isi sent item dia. Dia nanyaen kemana aja, kemarin dihubungin ga bisa2. Itu posisinya dia lagi liburan ke lampung. Pantes aja, pas dia di lampung, setiap aku telpon, dia minta aku smsan aja. Padahal aku yang nelpon bukan dia. Huh--- Pulsanya juga sering abis, masa 5ribu Cuma 2hari. Aku sama dia juga smsan jarang banget, ternyata dia smsan sama orang lain. Huah L menderita banget hidup Lo Rizty!)
Kembali Lagi, dia jujur sama aku. Pas aku lagi KKN dia pernah jalan sama cewek jalang itu, dan smsan gitu mungkin telponan juga. Jeng jeng jeng, hati aku yang uda hancur malah menjadi bubur hati, sangking sakitnya. Dan satu lagi cewek jalang yaitu tetangga dia. Tu cwe bilangnya ada cwo tapi masih aja nelponin dan smsin pacar orang. Dasar kalian ga ada sopan santun!!!
Aku heran banget koq bisa yah? Aku uda berusaha banget buat positif selama 1 bulan setengah ga ktemu sama dia, karena aku lagi sibuk KKN di desa2 gitu. Aku percaya, dia ga akan nakal. Jadi selama disana aku ga pernah deket sama siapapun cwo, walupun mungkin cwo itu mang ga ada yang suka sama aku. Tapi alhamdulillah deh. Setidaknya kau sudah membuktikan kalo kau cewek SETIA yang selalu menyayangi pacar kau. Hehe ternyata dan ternyata….aku dikhianatin lagi deh L untuk kesekian kalinya.
Kejujuran memang menyakitkan tapi yaudah lah daripada dia diem2 dan parah keadaannya. Masih banyak hal yang malam itu membuat aku tak bisa berenti nangis. Aku pengen beli hansaplast dan memperbaiki hati aku. Aku uda bilang sama dia, dia kurang puas nyakitin aku. Dia sering banget. ini bukan pertama kalinya, mungkin uda kesejuta kalinya, tapi kurang puas. Aku yakin kalo cewek lain mungkin ga akan tahan, aku juga yakin masih banyak masalah yang lebih parah dari ini. Tapi??!!!!
Malam itu dia menyesal dan bilang maaf dan ga akan lagi2, sifat aku banget mudah memaafkan dan rasa sayang aku ga berkurang sama sekali. Tapi dari kejadian malam itu, aku diperbolehin sms cmua cewek2 centil yang sms dan deket2 dia. Dan akhirnya juga, dulu aku ga boleh banget dan selalu kena marah kalo ada cewek sms dia dan aku yang bales dan aku marah2in, tapi skrang udah boleh.. haha :D
Tapi ini bukan akhir, karena aku ga akan pernah tao apa yang akan terjadi nanti. Walaupun aku selalu dikayak gini’n, dalem hati aku yang paling dalam aku ga ada niat buat bales dendam sama dia. Bagi aku itu sangat menyakitkan dan sakit sekali, aku ga mao sampe dia merasakan sakit hati ini. Apalagi karena aku. Aku pengen dia bahagia. Aku akan melakukan apapun itu. Rasa sayang dan cinta aku tetap utuh meskipun selalu kao sakiti. Kalo dipikir aku ini cewek bodoh. Aku rela menjadi cewek bodoh asalkan kao selalu bahagia. Yang penting jangan pernah kao ulangin lagi kesalahan yang sering kao buat ini. Jangan pernah ada lagi cewek2 jalang disekitarmu. AKU MENYAYANGIMU J
Mulai saat itu wajar bila aku sangat takut, hape mug a aktif, sms ga di bales, kao sibuk trus. pikiran ku dan hatiku mulai sakit, karena aku takut kau tak akan menepati janji. Tapi aku yakin, pria sejati akan selalu menapati ucapannya :)


No comments:

Post a Comment