Saturday, September 15, 2012

Puisi 3 Juni

Hehe terharu deh...aku pinjem notebook dia...pas aku liat2...puisi yang aku tulis di Surat pas dia ulang tahun, diketik ulang dan di save...sebenarnya sih biasa aja tapi ga tao ni...seneng aja deh :D

aku baca tu isi puisi nya,,,huah aku romantis banget yak :D
So sweet banget isi nya...
ni kalo mao baca :P


By : Rizti Aprionita
           
3 Juni
3 Juni 1992
Terlahirlah bayi yang lucu ke bumi
Dengan tangisan yang nyaring
Muka imut dan manis
                Satu tahun, dua tahun, tiga tahun, kemudian
                Kau mulai berbicara, berjalan dan bertingkah lucu
3 Juni 1997
Kaupun masuk SD
Bermain, berlari, dan bertingkah nakal
Bandel dan mulai mengganggu teman-teman
                3 Juni 2003
                Masuk SMP
                Kau telah besar
                Sudah mulai centil
                Pasti kau lucu pada saat itu
3 Juni 2006
Masuk SMA
Sudah mulai genit
Kelas 1 mondar – mandir
Akupun sudah memperhatikanmu
Kelas 2 semakin exis
Kelas 3 kitapun sekelas
                Mungkin sudah takdir
                Akupun sayang kamu
3 Juni 2009
Pertama kali ku merayakan ulang tahun seorang pria
Pria yang aku sayang yaitu kamu
                3 Juni 2012
                Sekarang kamu sudah 20 tahun
                Kau semakin dewasa
                Kau semakin manis
                Tetaplah jadi Ririn yang aku sayang
Ku ingin kau selalu manis
Kuingin kau selalu sayang
                Aku mencintaimu
                Aku takkan bisa
                Takkan bisa jauh darimu
                Takkan bisa meninggalkanmu
Aku akan selalu bersamamu
Selalu disampingmu
Aku janji 3 Juni tahun depan dan seterusnya
Aku akan selalu ada... (insya Allah J )
                Aku mencintaimu
                Aku menyayangimu
                Aku merindukanmu
                Aku menyukaimu
I love you so much Ririn Pratama Endra wijaya
Rizti Aprionita sayang kamu J :*


                                                                                                                                
RiztiAprionita

No comments:

Post a Comment