Friday, September 7, 2012

HAL yang menakutkan pacaran lama

Aku sih biasa menanggapinya, aku pacaran sama dia uda 3 tahun 5 bulan, lama banget? Menurut aku belum, Kakak kelas aku ada yang uda mpe 9 tahun, mereka awet meskipun kabar miring selalu menghampiri buktinya mereka masih mpe sekarang.

Aku pengen juga kayak gitu, aku bakal ngjaga hati aku buat dia. Apakah dia juga bakal ngjaga hatinya buat aku? Kadang masih ragu. Ohya aku beberapa kali ni dapet nasehat dari nyokap aku, crita dikit ni, bibi aku uda berpa kali nanya, n nyuruh nyokap aku nanyaen aku mao serius ga sama pacar aku, n nyuruh aku sama dia ada ikatan alias tunangan. Tunangan? Wew,,,aku denger kata-kata itu dari nyokap aku, tapi apa coba kata nyokap, kiraen beliau bakal ikut2an bibi aku. Ternyata nyokap dewasa banget, kata nyokap meskipun mereka pacaran uda lama, aku yakin mereka ga akan terjadi apa apa. Aku nangkep sih maksudnya bibi aku nyuruh aku ada ikatan. Mereka takut aku bakal MBA. Tapi tenang smuanya, aku sama dia uda berkomitmen ga akan ngapa2in kalo blum waktunya. Lagian kami juga masih pengen nyelesain kuliah, yang aku tinggal 1 tahun lagi dan dia 2 tahun lagi. Kan masih lama. Belum nyari kerja, tapi ga munafik nih yah, walaupun misalnya aja ni dia nglamar aku or ngajak aku tunangan, waaahh ga mungkin sangat ga mungkin aku tolak tu. Hehe 

Aku ga mao terlalu cepat, aku akan selalu menunggu dia siap. Dan aku akan berusaha siap setiap saat. Naah lo…????? Aku bukan ga takut kehilangan dia, mungkin rasa takut kehilangan ini lebih besar aku daripada dia. Karena faktor itu terjadi kebanyakan di dia, kalo hati, pikiran dan smua2nya aku uda milih dia, dia dan dia. Aku takut, aku yang gila suatu saat kalo dia tiba2 ninggalin aku. Rasa seperti itu selalu dan sering sekali menghampiri aku. Tapi kembali lagi ada 1 kalimat yang selalu membuat aku teguh n percaya sama dia. (Aku sangat menyayangimu, aku akan menjadikan mu wanita yang beruntung sudah mao pacaran sama aku, aku bakal membuatmu selalu bahagia). Dia janji sama aku, kalo dia bakal membuat aku bahagia dan paling beruntung telah memilikinya. Aku selalu percaya apapun yang dia janjikan dan dia katakana sama aku. Tapi selain itu aku harus tetap berdoa agar hubungan kami awet mpe nanti aku berkeluarga. Dia juga pernah bilang kalo dia menginginkan aku untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya. Aku juga demikian aku pengen dia jadi suami n ayah bagi anak-anak aku

No comments:

Post a Comment