Friday, September 14, 2012

The Love of Siam


Ni film sebenarnya uda lama banget yak..tahun 2007..Tapi aku baru nonton 2012...
Sbenarnya uda tau dari lama...apalagi waktu itu aku nonton film yes or no (Lesbi Thailand)...aku pikir film yang genre nya ga pernah ada di indonesia sangat mengerikan dan membosankan...ga tau nya keren banget...

Naah film ini di bilang homo ga terlalu, di bilang ga homo kayak homo gitu...gimana ga coba? mew suka sama tong(Mario Maurer)...Ini debut pertama nya di perfilman thailand...
Nah karena genre nya homo, aku sempet ga mao nonton...tapi pas itu ga sengaja tertonton aja. eh ternyata film nya melow cyiiinnn....sedih banget mpe nangis aku...uda 2 kali nonton tetep aja sedih dan galau...

Awalnya geli liat 2 anak cowok koq gitu...tapi ga ada yang parah koq...beneran deh...masih standar indonesia deh...ga ada yang lebih...

kalo mao baca sinopsis nya klik disini
pengen ngulas ni film tapi pas diliat di google uda banyak tersebar keseluruh jagat raya...(alay banget seh)...
aku share aja foto2nya....

Mario Maurer aka Tong


Witwisit Hiranyawongkul aka Mew
Wah nama orang thailand susah banget nyebutinnya...apalgi tulisannya susah mao nyonteknya...

No comments:

Post a Comment