Wednesday, September 12, 2012

Koizora Sky of Love

Waktu KKN aku bosen ni, pinjem deh Laptop bocah dan ngliat isi film2nya...
Banyak banget Film so sweet yang uda aku tonton...ini salah satunya...
entah kenapa aku paling respect banget ni ma film jepang...So sweet aja gitu :D
'Haruma Miura as SakuraI Hiroki
Yui aragaki as Tahara Mika
ini film romantis banget, cara PDKTnya itu...Gokil.
Walaupun mika pernah dapet pelcehan dari mantan pacar Hiro, hiro tetep sayang banget sama mika. Kakak hiro pun membantu. 

Apalagi saat mika hamil (anak hiro), Saat itu lagi di cafe, mika bilang sama hiro kalo dia hamil. tiba2 hiro kabur dan berlari. Mika masih menunggunya tetapi nggak dateng2 juga. jadi saat mika mao pergi, hiro dateng bawa sarung tangan bayi gitu dan mengucapkan selamat dan diapun mao menikahi mika. Yah ampun so sweet banget. 

Mika keguguran gara2 didorong sama mantan pacar hiro, saat itu hiro mulai menjauhinya dan membuat alesan apapun agar ga ketemu sama mika. Setiap tahun mika sama hiro selalu dateng ke kuburan calon bayi mereka.
Uda beberapa tahun hiro ga kelihatan, dan mika juga sudah punya pacar lagi dan bahkan akan menjadi suaminya.
tetapi saat akan mengunjungi makan bayi mereka, tiba2 ada sesosok pria disana tetapi bukan hiro. dia adalah teman hiro. dan dia memberitahu mika kalo selama ini hiro sakit keras. dan nyawanya uda tak lama lagi. Hati mika rasanya sakit banget.

Selama ini yang dilakukan hiro hanya alesan saja, hiro sangat mencintai mika. Hiro tak mao membuat mika sedih. Mulai saat itu mika selalu bersama hiro. 

Pokoknya ini cerita so sweet banget, yang akhirnya hiro meninggal. dan Catatan harian hiro pun berisi nama mika, karena setiap detik Hiro selalu menulis nama mika :(

Aku suka banget cowok kayak Hiro. Walaupun preman sekolah tetapi so sweet :*
1. Mesti mika diperkosa dan dilecehkan sama suruhan mantan pacar Hiro, Hiro tidak merasa benci. malahan Hiro menyalahkan dirinya sendiri karena tak bisa menjaga mika.
2. Mika hamil (tapi anak hiro lho :) ) Hiro juga tak menjauhinya, malah dia sangat senang akan kehadiran bayi tersebut.
3. Mika keguguran dan masuk rumah sakit. Hiro berjam2 berdoa dikuil agar diberi kesehatan dan kesembuhan buat mika, walaupun dia sangat sedih dan merasa kehilangan.

Gosipnya ini film cerita nyata seorang yang bernama mika dan di tulis di Blog gitu karena ceritanya menarik jadi dibuat film deh :)

baca sinopsis selengkapnya clik here

Tapi lagi2 Endingnya mesti sedih...
 



No comments:

Post a Comment