Saturday, February 11, 2012

Selalu kita yang KALAH.

Fakta bgt.. gw punya 3 sahabat dari SMA, kami uda temenan dari 2003 tapi baru sahabatan 2007. Mereka punya masalah yang unik dibalik pacaran mereka.
Selalu kalah, itu lah yang tepat bagi kami ber4. Si-A, si-F, Si-W itu inisial temen2 gw SMA.
Si-A selalu kalah dgn orang ketiga dalam hal Body, mantan-mantannya selalu menduakan dia tapi dgn cwe yang BOHAI, Sexy. Padahal ni, temen gw satu ini cantik, pinter, n Kaya. Tapi tetep pacar2nya menduakan dia, dgn Cwe bohai. Dia uda sering mengalaminya. Selalu saja kalah dgn Cwe Bohai.
Si-f sama kayak si-A, padahal cwe satunya mungil, imut cantik bgt. Tapi tetep pacarnya meninggalkannya karena cwe BOHAI. Selalu kalah body.
Si-w nah ni cwe putih, kayak orang arab, cantik bgt. Tapia pa setelah putus? Eh pacarnya minta balikin smua barang yang uda pacarnya kasi ke dia. Parah!!
Dan gw??? Gw selalu kalah dgn cwe Cantik. Dari Orok sampe gw 20tahun ini selalu berteman n bersahabat dgn cwe-cwe eksis n cantik. Tapi gw ga cantik, gw Cuma bawel sangat n suka membuta kelucuan dimana2. Itu yang selalu temen2 gw bilang ke gw. lo tu lucu, imut n asyik, jadi lo ga boleh minder. Lo tu aktif bgt, ga ada lo ga akan rame.
Tapi? Gw selalu kalah dgn cwe cantik, ga pake jilbab, n sexy L parah bgt!

2 sahabat saya di Kampus.
Si-H dan si-T…Mereka tu cantik bgt. Si-H Mungil, cantik, ceped akrab..tapi tetep mereka tu setia bgt. Tapi apa? Kalah juga dgn adek2 yang menurut gw…ah! Cantikan lho kali.
Si-T cantik, tinggi kayak model, tapi ada aja masalah dia hadepin bareng cwonya. Padahal lw setia, setia bgt. Walaupun smua cwo dikampus suka n tergila2 sama dia..dia tetep setia? Tapi apa? Cwonya brengsek!

Intinya selalu saja kami yang kalah. Sekali2 kek kami menang n bahagia… selalu akhir2nya sedih-sedih mulu…ah!! Resiko buat kami!!!
Gw selalu dikelilingi temen-2 n sahabat-2 yang cantik banget.. J buat minder aja… kalo gw ngaku sama mereka berlima kalo gw iri? Huah gw bakal ditimpuk n diocehin manjang…so lame!

No comments:

Post a Comment