Saturday, February 11, 2012

Orang ketiga 

Bagaimana menurut kalian? Kalo menurut gue itu SO LAME Banget… Walaupun gw blom pernah merasakannya secara pasti. Tapi demam-demam nya gw pernah merasakannya. Maka dari itu saya tidak suka jika pacar saya mempunyai teman wanita. Haha J memang posesif bgt, tapi apa coba? Gw punya alesan bgt. Pertama, cwo terkadang lebih sayang temen”cwe” daripada pacarnya, kedua lebih romantisan ke temen nya itu daripada kepacarya sendiri, dan ketiga temen kan bisa jadi pacar juga. Huah L Ribet bgt kan? Yah gw pernah mengalaminya,,inget cerita Valentines’s day yang kemarin gw posting. Itu salah satunya. Gw juga selalu mendenger sobat2 gw cerita. Dihubungan mereka pernah atau hamper setiap pacaran memiliki orang ketiga. Dan parahnya, Pacar-pacar mereka lebih memilih orang ketiga tersebut dari pada pacarnya yang telah lama pacaran. So Lame… Jadi kesimpulan gw, hebat bgt ni orang ketiga. Mereka baru kenal dgn pacar kita tapi lebih dipilih oleh pacar kita. Itu karena orang ketiga ini lebih mempunyai kelebihan sendiri daripada kita, makanya pacar-pacar kita lebih memilihnya. Karena kita memiliki kekurangan. Mulut orang ketiga lebih manis daripada kita, Orang ketiga juga sering mencari2 kesalahn kita, biar dia dpuji sama pacar kita. Pokoknya orang ketiga *u*k!!! Orang ketiga itu selalu beruntung dari kita. Sial bgt memang jadi orang pertama atau pacar pertama. Tapi tidak menutup kemungkinan orang ketiga itu ga ada apa-apanya, tapi jarang bgt itu bray. Orang ketiga itu tidak mungkin hanya sekali jadi perusak hubungan orang. Mungkin memang dia penyakit yang kerjaannya merusak hubungan orang. Jadi kalo ga merusak?? Gatel kali yah..,parahnya lagi Orang ketiga ini ga ada otak…n perasaan. Gimana kalo dia ada diposisi orang pertama itu/pacarnya gitu?? Dasar!! Tapi tenang sob…akhir dari cerita orang ketiga ini pasti sama juga kayak yang dia lakuen… KARMA terkadang BERLAKU sob…!!! Dia bakal di tinggalin juga sama pacarnya,,,, jadi buat yang selalu jadi orang ketiga dihubungan orang…berhentilah e!!! sebelum orang pertama bertindak diluar kesadarannya…Mati..SEREM eui… J J J J J

No comments:

Post a Comment