Saturday, February 11, 2012

Dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan.

J walaupun pacar gw kayak gitu gw tetep sayang ke dia, karena dia pacar pertama gw. Haha bener bgt gw baru pertama kali pacaran. Malu sih. Tapi gimana lagi? Gw takut pacaran. Temen2 gw sering nangis gara2 pacaran. Tapi pas gw ultah ke17  target pun ingin punya pacar, make a wish pengen punya pacar, selalu berdoa pengen punya pacar. Dan akhir umur 17 gw punya pacar sumpah seneng seneng bgt. Pertama pegangan tangan waktu uda jalan hamper 2 bulan pacaran. Rasanya aneh dan kami pun keringat dingin. Haha :D Gw suka bgt pacaran. Dan smua itu mpe sekarang,,,jadi 3 tahun gw pacaran. Tapi selama itu gw banyak merasakan sakit hati, sedih berkepanjangan, senang tiada akhir dan campur aduk. Mungkin karena gw baru pertama kali pacaran gw pikir pacaran itu bakal seneng bgt tapi ga begitu… 60% sedih 40% seneng. itu lah pacaran.
Karena gw blm berpenglaman masalah pacaran gw terkadang salah sikap n bnyak deh salahnya. Gw sebenernya selalu bangga n seneng karena ga punya mantan tapi perasaan gw ga seneng karena gw ga punya pengalaman pacaran gw selalu buat sedih-sedih bgt. Padahal dia tahu bagaimana sifat gw? Tapi dia seneng bgt melukai hati gw..
Sakit sob,tapi dibalik smua itu. Memang banyak juga yang buat gw seneng. tapi kalo seneng gw selalu cepet lupa tapi masalah sakit hatinya?? Susah bgt. Walaupun bertahun2 tlah terjadi tapi rasanya selalu baru..

No comments:

Post a Comment