Wednesday, February 15, 2012

Cinta Sejati, Cinta Setengah mati, Cinta Mati dan Cinta Gila.

Dari kata-kata itu gw ga ngerti maksudnya apa? Dulu gw selalu bingung kenapa temen2 gw kalo lagi ada masalah sama pacarnya kek, ato putus ato didua’n kek selalu nangis dan nangis. Gw pernah bilang tapi dalam hati aja ni, kenapa sih mesti nangis. Toh kita susah2 nangis tu cwo juga ga tahu n ga mao tau. Tapi sekarang gw ngerti mereka dulu kayak gtu. Itu karna cinta, tapi gak tau cinta yang mana. Gw sekarang lg galau gara2 itu juga, gw uda nangis terhitung dari selasa sampe minggu. Ga tau besok seninnya. Nangisnya bener2 nangis, airmata gw ga habis2. Bukan sewaktu aja ni, pagi, bgn tdr nangis, siang nangis, sore nangis, malam nangis, mao tidur sempet nangis dan parahnya lagi gw selalu mimpi buruk ga tau ni smua mimpi itu kayak kenyataan gtu. Kayak masalah yg lagi gw hadepin skrg. Begitu nyata bgt deh. Dan gw memang sangat parah kalo lg ada masalah apapun, apalagi masalah percintaan. Terkadang jg punya niat yang ga baik gtu “B**u* *i**” Haha apa coba? Pasti banyak yang ga connect. Hehe memang parah bgt gw ni, ga bisa tegaran dikit kek. Selalu nangis n ga bisa apa2. Gw ga kebayang kalo dia bener2 tinggalin gw n memilih wanita itu *kyak dimimpi gw. Gw terjun dari mana yah? Pokoknya tempatnya tinggi setinggi mgkn, gila dlm mimpi aja kayak gtu. Makanya itu sob, gw selalu mendekatkan diri sama Allah. Biar otak gw rada bener. Gw juga punya sifat n sikap gugupan yang berlebihan. Hah! Gw pengen bgt kayak cwe2 itu yang disayangi sama cwonya. Gw heran sama temen2 gw, terkadang pacarnya sayang sama dia, cinta2 mati bgt sama dia. Tapi ni cwe malah gtu sam cwonya. Gw juga pengen gtu, gw bkan pengen cwo gw cinta mati sama gw. Tapi cwo gw bisa nghargain ketulusan n cinta setengah mati nya gw ke dia.dgn cara ga bwt gw cemburu n sakit hati yang begitu sangat. Itu doank. Yang lainnya gw suka karna bagi gw cwo gw ni perfect dlm hal2 tertentu. Jadi ruang hati gw uda penuh karna dia. Haha :D Naah menurut lo itu Cinta apa? Kalo menurut gw ni namanya cinta gila. Memang cwe gila gw ni. Gw tarik deh kata-kata yang pernah gw ucapin waktu dulu. Cwe? Lemah bgt yah. Kenapa qta ga punya sifat kyk cwo aja. Jadi kan ga akan ada cwe2 yg bunuh diri gara2 pacarnya. Hehe cwo? Bisa santai dan mersa ga sedih kalo ada masalah. Gw pngn punya sifat kayak cwo, biar gw ga nangis trus.walaupun gw tomboy dulunya tapi dalam diri gw ini 100 % cwe mellow, seMellow melly Goeslow…hah! Parah parah SO LAME BUAT HIDUP GW! Btw, ngaruh ga yah nangis dgn sakit kepala sama mata?  Jujur stiap gw nangis bew,,kepala gw sakit bgt. Sakit bgt. Tp lw ga nangis hati gw yang sakit bgt, stiap mslh memang akan lbih baik kalo uda nangis JJJ
 

No comments:

Post a Comment