Saturday, February 11, 2012

Kenangan Valentine’s Day

Aku baru tahu valentine’s day udah cukup lama sih. Tapi baru ikut sibuk2 waktu SMA.
Ingat waktu itu kelas 1 SMA, aku selalu temenin sahabat2 aku buat belanja stiap tanggal 13 febuari. Mereka selalu sibuk, aku mah santai aja karena aku ga punya pacar..Haha :D So Lame(payah). Aku juga selalu beli cokelat sih, tapi buat aku sendiri. Mau ngasi siapa lagi..temen? mereka mah uda dapet dari pacarnya..waktu itu aku ga terlalu iri ga punya pacar..tapi SMA kelas 2, aku bingung sendiri masih di tanggal yang sama 13 febuari,, rutinitas lagi nemenin sahabat2 belanja. Tapi kali aku beli cokelat lagi, di tanggal 14 febuari.. waktu itu kelas rebut banget… hah! Lagi2 menyaksikan temen2 yang dapet kado n cokelat dari orang terkasihi, walaupun ntar juga tu cokelat aku juga yang ikut makan. Sebuah cokelat tetep di dalam laci, aku bingung mau kasi siapa..eh lagi2 ada temen aku yang jail, ketahuan deh aku beli cokelat tapi ga tau mau kasi siapa. Akhir2 aku kena juga rayuan mereka, dgn rasa pasrah cokelat aku dimakan temen2 sekelas aku. Hahha So lame bgt yah… SMA kelas 3, waw sama aja kayak itu, tapi se-nggaknya ni aku uda ada temen yang gimana gitu..yang akhirnya jadian juga aku di bulan Maret. Nah…ini dia yang aku tunggu 17 tahun, haha :D 14 febuari 2010..akhirnya aku bisa juga ngerayain valentine’s day with pacar gua. Seneng bgt, alnya valentine pertama gitu.. NORAK n SO LAME bgt. Hahaha :D aku dapet Piglet gitu dari dy, dan aku ngasi dy bantal basket. Haha skrg tu piglet rusuh bgt karena 2 tahun ga di cuci,,,haha ga papa. Valentine ke dua alias 14 febuari 2011…waw diluar dugaan. Aku yg berharap akan lebih lebih dari tahun kemarin ternyata…NOL bgt. Cerita nya gini bray, waktu itu uda mau deket gitu ma valentine deh dan apa coba yang terjadi?? Aku ga ada uang..Kosong bgt, itu karena aku tu boros bgt tapi buka buat beli sesuatu yang gmn2,,tapi buat makanan. Aku plg ga tahan liat makanan ketimbang baju dan barang2 lainnya. Ckckck ironis bgt hidup aku. Trus aku bilang ke dia dgn niat gmn yah..aku tu orangnya aneh sih.. aku bilang kalo kita ga usa ngerayaen valentine tahun ini (2011). Kenapa? Alesan pertama aku ga mungkin bisa kasi dia kado balik. Alesan kedua aku juga ga mao uang dia abis. Trus aku juga iseng buka Akun FB dia, dia baru aja upload foto gitu di salah satu mall di bagian boneka gitu2, wah berharap bgt dia beli buat aku. Haha uda senyum2 sendiri, dan bilang so sweet. Nah tanggal 14 febuari pun tiba tapiii…
Koq ga ada cokelat yah? Koq ga ada boneka itu? Koq ngucapin aja ga yah…Galau segalau-galau mungkin. Ywd pasrah aja dan tetap positif thinking.. Kali aja waktu itu dia nemenin temennya. Pupus deh harapan saya. L L 2 bulan kemudian, alias dekat dgn ultah saya. Apa yang terjadi? Aku mendapatkan kabar dari S**** kalo waktu valentine si P*tr* dapet boneka n cokelat dari pacar gue, pacar saya dan pacar aku. Wew..hati aku bew…terasa sakit sesakit mungkin..mpe skrg ni masih terasa apalg deket ma valentine 2012. Dia minta maf sih sama aku, tapi sakitnya itu lho. Ga nahan bgt, sakit bgt.. jadi intinya aku merasa trauma bgt ma hari itu, dulu waktu aku jomblo,,SMA,,aku selalu cemberut liat cokelat aku di makan temen2 aku.. tapi bagi aku lebih baik gitu daripada cokelat n boneka yang seharusnya dikasi ke kita tapi malah dikasi ke CWE LAIN…
Tunggu cerita selanjutnya dari aku,,pengalaman Valentine’s Day 2012????

No comments:

Post a Comment