Tuesday, November 24, 2015

25-11-2015 =》00.38

Alhamdulillah selesai juga kerjaannya. Baru sedikit sih-,-

Mau tidur. Soalnya capek. Pulang sekolah nggak sempet tidur siang. Kerja full time banget.
Tapi ada hal yang mengganggu

Besok pacar pergi ke pulau bangka:(
Nggak ikhlas banget.
Takut aja dia centil atau bermain di belakang aku disaat jauh kayak ini nanti.
Di deket aku aja bisa.
Tapi insya allah aku percaya sama dia ya allah.
Jagalah dia. Jaga dirinya.
Tapi dia sangat antusias banget ke bangka nya.

Planning holiday ke jogja udah 6 bulan lalu aku rencanain. Aku nabung kerja dengan penuh semangat biar bisa liburan bareng dia.
Dia keliatan banget nggak suka jogja:(
Nggak terlalu antusias. Padahal Magelang Jogja adalah tanah ibuku di lahirkan dan dibesarkan.

Setiap nyeritain jogja dia nggak terlalu semangat sih.
Ya aku yang maksa dia buat ikut.
Aku mau dia kenal sama mbah kakung mbah putri dan keluarga aku di muntilan nanti.

Ya walaupun kayaknya dia berat ikut aku. Tapi aku maksa. Apapun aku lakukan. Sampe aku bakal tanggung semua biayanya asal dia ikut.
Makanya aku ambil job apapun.
Menahan nggak beli apapun selama beberapa bulan.

Menabung. Ya walaupun boros di makanan. Tapi aku usahain semua kok buat keuangan aku tetep.
Walaupun sangat melesat dari perkiraan.
Kirain arisan bakal narik semua di akhir tahun ini :(

Maunya sekalian prewed. Tapi boro2 mau prewed dilamar aja belum sok2 mau prewed. Padahal mumpung di jogja gitu.

Sumpah planningnya melesat semua.
Asalkan bisa liburan bareng dia :(
Semoga dia bahagia dia seneng dia bangga samakerja keras aku -,-

Dan masalah ke bangka sumpah aku nggak tau takut aja :(

No comments:

Post a Comment