Tuesday, November 17, 2015

17-11-2015

Berusaha buat nggak kepoin handphone nya itu sulit sekali.
Sweeer....
Sumpah....

Soalnya gelagat-gelagatnya suka mencurigakan.
Kayak buru2 kunci handpone...
Terus ahh ntah lah...
Mungkin semua demi kebaikan aku.

Nggak papa kok :)
Maaf ya...
Aku percaya...
Insya allah aku percaya...
semoga tak ada kontak wanita yang buat aku cemburu yang pernah dekat denganmu.

Sakit sih nahan dada nya tapi ywd lah daripada ditinggalin mending makan ati deh :)
Pura-pura senyum walaupun penasaran sama isi handphone nya....

Penasaran banget sumpah...
Kuatkan aku ya allah...
Semua demi kebaikan hubungan aku.
Aku yakin kalau aku paksai buat liat pasti dia marah besar kayak kemarin2 dan melihat hal hal yang membuatku marah.

Wanita lain?
Ahhhhh

No comments:

Post a Comment