Tuesday, November 17, 2015

17-11-2015 -》22.35

Alhamdulillah ya allah.
Dia nggak pernah bosen sama aku.

Walaupun hari ini emang bener-bener hari yang aneh. Jam 11.00 sampe 21.30 bersama tapi ngobrol hanya sedikit.
Banyak diem.
Dia emang lagi nggak enak badan.
Padahal hari ini kencan lho tapi hehe sedikit nggak spesial tapi bagi aku bersama dia aja aku bahagia kok :) walaupun ditinggal tidur. Walaupun dicuekin asal bisa menatap wajahnya.

Walaupun nggak tahan banget di cuekin ya aku selalu berusaha menahan tangis sih.

Beberapa hari bbm cuek. Jutek. Pokoknya nyebelin.
Nangis tanpa sebab aku nya :(

Alhamdulillah bersyukur malem ini sebelum tidur. Dia udah kembali lagi jadi pacarku yang aku rindukan.

Aku hampir kehilangan keceriaan nya ya allah. Dia hanya diam diam diam diam...

Akhirnya aku bisa tenang dan nggak sedih lagi.

♥you...

No comments:

Post a Comment