Saturday, April 7, 2012

07 april -- My Birthday :) yang sangat special

Sumpah pengen nangis aku, hehe tapi aku berusaha menahannya..jujur ga kuat bgt aku…padahal aku tadi uda seneng bgt, pas dia bilang mau jalan sama aku, uda tadi mlm ga nelpon aku, ngucapin ultah secara langsung pun ga, hem :’( tapi aku tetep berusaha kuat n ga netesin air mata…Apa salahnya tanggal 7 april, kenapa aku mesti lahir tanggal ini, dulu aku seneng sama tanggal 7 april karna tanggal ini sangat keren n betapa beruntungnya aku lahir tanggal ini tapi sumpah tahun ini aku berharap banget ada yang sangat special tapi ga tau kenapa pas memasuki bulan april aku punya felling yang sangat kuat banget. Kalo tahun ini ga akan ada apa2 dan setiap malem aku selalu berusaha buat kuat dan ga ada airmata kalo terjadi apapun di tanggal ini…ternyata benar..dan akhirnya felling aku benar 100%..aku ga kaget koq..karna 2 tahun lalu, 2010 dan 2011 ultah aku juga standar…apa sih sebenarnya makna ulang tahun? Itu hanya dimana umur kita berkurang..jadi wajar kalo aku sedih n nangis…hehe kan berkurang umurnya :))
Hari ini aku dapet kado dari pacar aku rok yang ada motif bunga ungu nya, trus CD tapi ga jelas isinya tapi aku suka covernya…suka banget :))
Tapi ga ada kue, padahal pengen banget kue keju yang ada di PS :(( hem lagi2 kayak tahun kemarin, bakal beli kue sendiri n ngerayaen sendiri dan makan sendiri di kamar :’( hem ga papa, besok aku yakin dia ga bisa lagi temenin aku jalan, padahal rencana aku uda mateng, tapi kayaknya dia sibuk deh..jadi besok aku pergi sendiri deh ngerayaen ultah aku sendiri, jalan2 sendiri, nonton sendiri, beli kue, makan aja ntar di KFC sendirian, temen2 sibuk juga uda aku Tanya..jadi 100% besok aku bakal sendiri kelayapan di kota palembang :D
100 orang lebih uda ngucapi ultah lewat FB, twitter n Sms juga ada :)) tapi orang yang aku sayang n aku harapin di jejaring sosial ga ngucapin, tapi ga masalah koq. Yang penting dia adalah orang yang uda sms aku tepat jam 00.00 yang selalu aku harapin :)) semoga aku bahagia :D

No comments:

Post a Comment