Friday, April 6, 2012

07 april -- My Birthday :)

Hehe sebenernya tadi nunggu telpon dia..jadi nyari kegiatan biar ga ngantuk, ya ngocol di Blog. tapi ternyata dia cuma sms aku,,eitsm ga cuma ko,, itu berharga banget..dia orang yang pertama..walaupun cuma singkat padat n jelas,,aku yakin doa nya pasti banyak :) kedua dari sobat aku, em terharu nian. dia kirim aku multimedia yang so sweet bgt :) makasi yah buat smuanya..aku sangat menyayangi kalian, makasi buat adek layla yang uda beli'n aku baju shaun the sheep, tapi kan ini ulang tahun aku yang 21 tahun. aku kan bukan anak 17an lagi, tapi aku suka koq :) aku ga sedih koq..srius deh..yah tadi aku bilang ga akan nangis lagi, sekarang nangis lagi tapi tapi ini terharu..aku harus siap hadapi smua yang ada di kehidupanku kedepannya nanti. mau jadi apa aku, aku harus siap n selalu berusaha..

yah allah aku mau jadi cwe dewasa sesuai umur aku dan aku ingin jadi rizty yang disukai smua orang, tetep baik. nurut sama orang tua, ga pernah berantem lagi sama adeg, n selalu disayang sama R.P.E.W. dan tetep jadi sahabat yang baik buat teman2 aku :)

ga dapet telpon dari dia itu bukan berarti dia ga sayang sama aku,,tapi kan tanggal 7 april cuma sekali dalem setahun, aku pengen ditelpon sama dia di hari ulang tahun aku :( :'(
tenang! semangat! Happy birthday Rizty aprionita...U're the best :)) Love You
ALLAH selalu bersamamu :))

No comments:

Post a Comment