Sunday, April 15, 2012

Film Crazy Little Thing Called Love-First Love Thailand

Parah banget ni gue, film ni uda lama bgt. dulu temen2 gue maksa gue buat nonton, tapi gue kira film ga bagus n ga penting banget. waktu tu inget banget awal 2011. dan kahirnya gue jadi orang terpayah sedunia, gue nonton baru2 di bulan maret 2012. parah bgt yah. itu karna aku liat temen di kelas lagi nonton, pas gue lewat wawww cwo nya n cwe nya keren bgt dan gue minta deh film nya gilaaaa parah keren bgt. huah nyesel-nyesel bgt gue, gue pengen liat yang ke-2nya katanya sih ada...
Oh P'Chon-Nam is the best
  

Nam adalah Seorang gadis biasa yang berumur 14 tahun, berkulit hitam,berkacamata dan berkawat gigi, tidak pintar dan tidak menonjol di sekolahnya. nam menyukai kakak seniornya yang bernama Chon yang merupakan idola di sekolahnya, ganteng, jago fotographi, pinter maen bola cuma memang agak sedikit bandel. cerita di awali dengan seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah Chon yang sedang melakukan pameran lukisan yang ternyata juga harus mengurus seorang bayi, dilanjutkan kemudian dengan kilas balik masa-masa sekolah dulu dimana kita akan dibawa kedalam cerita manis ketika sekolah dulu, yaa cinta monyet, yaa persahabatan. semuanya dikemas cukup menarik dalam film ini, alur ceritanya juga ga ngebosenin, banyak hal-hal lucu yang bisa membuat kita tertawa, tapi ada juga beberapa scene yang cukup bisa bikin kita nangis. Ni film parah the best banget..sebagai motivasi buat gue juga sih..haha
Nah Lo ni P'Chon nya qta...
Mario lahir di Bangkok,Thailand, 4 Desember 1988. Ayahnya kebangsaan Jerman bernama Roland dan ibunya Thailand keturunan China, Mario seorang foto model,bintang iklan,dan bintang video klip saat usianya 16 tahun.
Mario itu putra dari seorang berwarga negara Jerman yang bernama Roland dan ibu nya adalah orang Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya. Berarti bisa dikatakan bahwa dia ini seorang aktor Blasteran. Ayahnya bekerja sebagai pengekspor deodoran yang terbuat dari alum. Dan kakaknya yang bernama Marco Maurer itu lahir di Jerman, adalah seorang rapper yang berada di bawah label rekaman N.Y.U. Club.Beberapa film yang uda di bintanginya? waw yang friendship keren juga lho :))
 The Love of Siam [pada tahun 2007]
 FriendshipFriendship [pada tahun 2008]
 4 Romance [pada tahun 2008]
 Saranair Siblor [pada tahun 2088]
 Rahtree Reborn [pada tahun 2009]
 Rahtree Revenge [pada tahun 2009]
 Autumn Destiny [pada tahun 2010]
 First Love (A Little Thing Called Love) [pada tahun 2010]
 Saranae Hen Pee [pada tahun 2010]
 Bangkok Kung Fu [pada tahun 2011]
 Suddenly It’s Magic [pada tahun 2012]

  • Name: Pimchanok Lerwisetpibol / Pimchanok Leuwisetpaiboon
  • Thai: พิมพ์ชนก ลือวิเศษไพบูลย์
  • Nickname: Fern/Baifern
  • Birthdate: Sept. 30, 1992
  • Birthplace: Thailand
  • Height: 165cm
  • Blood Type: B
  • Education: Nawamintarashinutid School


  • Name: Acharanat Ariyaritwikol
  • Thai: อัครณัฐ อริยฤทธิ์วิกุล
  • Born: February 8, 1988
  • Birthplace: Thailand 
  • Dia ini salah satu VJ lho,,waw sedikit manis sih tapi tetep P'shone nya qta paling the best





8 comments:

  1. hyyy,,, kita sma banget..
    aQ juga awal.y gak suka nonton soal.y aQ kira cerita.y ngebosenin..
    tpii,ternyata pas aq nonton cerita.y itu ternyata keren bangat soal.y ada bagian lucu.y ada bagian yg so sweet juga, dan ada juga yg bagian sedih".y.. pokok.y film ini keren deh.... aQ malahan nonton.y baru" ini loh,,, aQ lebih payah dan ketinggalan jman banget yah.. :)

    ReplyDelete
  2. Haha gak papa. kita sama-sama payah yah. dan dari saat itu aku jadi koleksi film, dulu aku ggak terlalu suka nonton film eh ketagihan deh. aku banyak lho film jepang thailand. aku suka aja so sweeet banget. film kedua nya katanya lagi mau rilis lho, jgn mpe kita ketinggalan lagi yah :D

    ReplyDelete
  3. waaaaah kmu sma riz kek Q, q mah tyap hari klo gx liat wjah kak shone rsanya gx enak bnget, filmnya tu loh keren bnget kira" first love 2 nya da gx yach

    ReplyDelete
  4. iyaaah tapi aku ilfil banget ka shone nya maen fil jan dara 2013. film dewasa gtu, baru liat trailernya aja males banget hahahahah

    ReplyDelete
  5. Itu poto yang terakhir pas film crazy little thing juga????

    ReplyDelete
  6. haha,,,sama banget ama gue,,,gue juga baru tahun 2012 nonton, gue kira gak bgus nih film,males gue minta, eh gara2 liat mario ganteng, kepincut deh gw,,,hahha
    so setelah nonton wow banget,sampai lupa brp kali nonton ituu,,,mau liat yang ke 2 nya kapan rilis ya :(

    ReplyDelete
  7. sama aku juga pengen banget tau jalan cerita yang kedua tapi belom ada, padahal yes or no itu udah ada yang kedua hadeh -_- haha p'mario emang ganteng gara-gara tu film juga jadi pengen ke thailand :D

    iyaa itu foto2 nya, masih banyak sih yang terbaru tapi lagi sibuk aja gak update lagi deh. ini aku banyak lho film2 thailand yang lain, apalagi fil friends is never die, mario maurer juga lo yang main. aku update yaa

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum udah ada gak punya film movie ke 2 nya?
    Susah banget dicari sampe sekarang 😂

    ReplyDelete