Saturday, April 7, 2012

3 jam lagi berakhir tanggal 7 april :((

Hem, pengen cepet2 berakhir deh..Pengen lupa sama hari ini,, pengen cepet besok,,, makasi yah buat temen aku yang uda ngucapin, makasi banyak buat orangtua aku, adek2 aku n yang paling special buat pacar aku..walaupun kau tak menemani aku untuk menghabiskan tanggal 7 ini aku tetep sayang kamu, walaupun kita cuma bertemu kurang dari 5 menit di tanggal 7 april ini aku tetep seneng n sayang kamu (งˇ зˇ)ง I Love you so much...

--Happy Birthday For me--
Semoga tetep jadi Rizty yang disayang sama smua orang :))

Menghabiskan waktu, tapi koq terasa lama banget yah..buruan donk tanggal 8 aprilnya :))
nyari kegiatan, mencoba tidur tapi susah jadi manfaat kan saja deh 3jam ini dengan senidrinya di kamar dan nulis2 di bLOG ngLike status temen2,,,dasar banget ni gw Kamseupay nian yah :))

No comments:

Post a Comment