Thursday, April 7, 2016

Khayalan

Khayalan aku?
Bukan masalah itu yang aku bicara in. Apakah aku terlalu menuntut hal aneh?
Apa aku meminta sesuatu yang mahal?
Apa aku meminta yang mewah?
Aku hanya menuntut hal kecil kok.
Aku hanya menuntut hal yang wajar.

Setiap wanita pasti memerlukan hal itu di hari istimewanya.
Apalagi kita udah 7 tahun bersama. Dan aku selalu bilang setiap saat apa yang aku mau di hari ulang tahunku.

Aku sudah bilang stop ada kegiatan di hari ultah ku.
Berikan waktumu untukku.
Wajar aku jutek kan?
Karena setiap jam setelah pulang sekolah aku membutuhkan bbmmu yang bilang siap siap sayang. Karena ATM dan uang pun ada di kamu. Jadi keputusan ada di kamu. Tapi ywd aku mencoba tidur dan melupakannya.

Setiap detik aku melihat bbm berharap kamu yang bbm.

Sore pun telah tiba. Aku berpikir masih ada malam. Sampe kamu datang aku udah bahagia. Pas liat kenyataannya kamu juga nggak bilang apa-apa.

Aku berharap kata maaf karena telat datang.
Terus menyuruhku siap siap. Terus kamu mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung. Mencoba merayuku membuatku tak jutek.

Sakit sayang.
Aku duduk di depan pun kamu tak ada niat buat membuatku tak jutek lagi.

Sampe kamu pulang tanpa kata. Seharusnya yang marah siapa? Kamu tanpa senyum. Seolah-olah aku yang salah.
Itu yang membuatku sakit sekali. Tak ada sedikitpun usahamu untuk membuatku tak jutek. Sehingga aku menangis semalaman sampe pukul 12 malam.

Hanya perlu kamu tahu sayang.
Aku tak marah kok hanya kecewa sayang. Kecewa sementara saja sayang.

Abaikan aku.
Seperti tanggal 7 april 2010-2016 ini sayang :)

Sudah biasa.
Tapi aku kecewa. Kau meminta maaf karena tak bisa seperti lelaki khalayanku. Seolah-olah aku mengkhayal laki-laki yang berlebihan. Kamu tau kan apa yang aku mau tak sekejam itu aku sayang

Coba deh liat pasangan lain saat pacarnya ulang tahun. Aku tak perlu seperti itu. Aku hanya menginginkan hal sederhana kan sayang?

Aku salah?
Apa aku yang salah? Apa aku berlebihan sebagai wanita? Apa aku terlalu manja? Apa aku terlalu menuntutmu?

Coba sayang pikirkan lagi bagaimana perilaku sayang terhadap aku selama bertahun-tahun di setiap tanggal 7 april? Aku selalu membeli cake ku sendiri kan?
Terus apa yang sayang lakukan? Apa aku yang aneh?

Bagaimana aku memperlakukanmu di hari istimewa mu? Bukan aku tak jujur, bukan aku tak iklas memberikan nya. Aku hanya ingin kau sadar sayang. Betapa penting nya hari spesial ini? Untuk pelajaranmu jika kita tak berjodoh ataupun berjodoh.. Jangan kau sakiti hati wanita yang selalu berusaha membahagiakanmu.

Maaf aku terlalu berlebihan sayang.
Cintaku tak pernah berkurang. Love you

No comments:

Post a Comment