Thursday, April 7, 2016

07042016 "Turning 25th its not so bad"

18 jam 45 menit telah berlalu. Terus apa sih yang sebenarnya aku tunggu. Aku perlukan.
7 april cuma ada 1 hari. Dan nggak bisa digantikan sama hari lain

Pagi ini aku dapet pelukan hangat dari mommy.

Terus ke bakery. Hari ini aku beli kue sendiri karena aku tau nggak akan pernah dapet kue dari dia. Karena 7 tahun nggak pernah dapet kue dari dia. Aku selalu beli sendiri hehe

Hari ini emang pengen ngerayain sama anak-anak kelas 2 SD Negeri 15 Palembang. Ternyata mereka excited banget. Kado banyak banget dari mereka. Lucu-lucu... Terima kasih anak-anak dan guru-guru.

Terus sampe rumah pun masih berharap. Sambil tiduran. Tidur siang pun terasa lamaaa banget. Alhasil sore tiba. Anak murid les aku dateng dan nyiram aku pake sagu dan air.
Judulnya pembullian terhadap guru les ini.

Sampe sore pun tak ada bbm apapun.

Hingga jam 5 dia ada dirumah tapi tak berusaha mengatakan dan mengucapkan ulang tahun secara langsung.
Aku sudah menyiapkan semua nya. Menyiapkan hatiku.
Padahal aku udah nabung buat jalan dan kencan di hari ulang tahun ku tapi aku tahu aku tahu.
Makanya berusaha mengerti.
Tapi hati tak bisa di bohongi.
Aku sedih dan menangis sendirian.

Kemarin aku nasihatin sahabat aku dengan kerennya tapi ternyata aku tak bisa menahannya sendiri.

Aku tak mengharapkan banyak karena aku seperti ini sudah merasakan 7 tahun seperti ini.
Merayakan ultah sendiri di dalam kamar itu sudah biasa.

Sebenarnya yang paling special hanya melewati 7 april bersamamu. Karena hari lain mungkin tak akan ada artinya.

Mungkin sikap ku akan berubah untuk sementara waktu sampai hati ini terobati.

Bismillah ya allah rizty kuat. Heiii 25 tahun baby.
Ya aku kuat. Menangislah karena allah.

Yang aku kecewa dia tak pernah sekalipun mengerti yang aku mau di setiap 7 april.

No comments:

Post a Comment