Tuesday, April 5, 2016

06042016

Emm hari ini terakhir aku berumur 24 tahun. Besok sudah 25 tahun makin tua.

Tapi setiap mau ulang tahun selalu aja sakit sedih.
Ya padahal mulut berbicara nggak perlu surprise kan udah 25 tahun tapi...

Nggak munafik sekali kalu aku mengharapkan surprise dari dia. Kenyataannya udah 8 kali ini melewati ulang tahun bersama tapi ada suprise dari dia hanya 2 tahun pertama.

Tapi dalam hati yang paling dalam nggak papa karena udah dewasa tapi beberapa bagian hati mengharapkannya.
Dalam pikiran jernihku nggak perlu surprise. Tapi dalam beberapa pikiranku aku butuh.

Laki-laki tak meminta suprise di hari ultahnya. Namun sebagai wanita kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuknya. Dengan alih-alih dengan kata lain dengan ketidakmunafikan si wanita berharap nanti juga dia akan diperlakukan sama oleh pasangannya.
Bagi laki-laki yang cuek ngerayain atau ngasi suprise ke wanita adalah kekanak-kanakan.
Tapi membuat wanita bahagia sederhana. Buatkan saja kejutan kecil. Ucapkan selamat tepat pukul 00.00. Pokoknya jadi yang pertama deh.

Dan sekarang aku mengharapkan itu.
Tak terasa 5 jam lagi aku berumur 25 tahun. Yaa aku belum bisa dewasa. Semoga aku tak apa-apa dengan apapun yang terjadi besok. Bismillah semoga aku makin dewasa. Tak marah-marah. Nggak kekanakan.

No comments:

Post a Comment