Thursday, October 19, 2017

Dark side ๐Ÿ˜‘

Malam ini aku ingin menuliskan sebuah karangan bebas pantas tentang diri sendiri sih.
Ntah kenapa aku tiba-tiba memikirkan hal ini lagi. Lagi dan lagi.
Sudah lama aku ingin menuliskan ini tapi ntah kenapa baru hari ini niatanku itu sangat besar.

Dark side? Mungkin setiap orang memiliki sisi hitam dibalik sifat dan wajahnya yang cantik.
Terkecuali aku...haha aku memiliki sisi hitam dibalik wajah yang pas-pasan dan sifat yang benar-benar buruk.
Aku sendiri suka bingung dan penasaran sama sifatku ini. Kenapa aku lebih suka menyendiri bukan berarti nggak suka sama rame-rame. Aku suka juga meet up bareng teman-teman. Malahan suka sekali. Tapi disatu sisi lain aku terkadang lebih suka menyendiri.

Mungkin cuma aku sendiri yang seperti ini. Apa ada beberapa orang yang seperti aku?
Terkadang aku berpikir mungkin ini karena aku terlahir dari broken home. Ah apa itu hanya sebuah alibi aja sih.

Oke mungkin sedikit bingung. Mari kita flashback dulu...

No comments:

Post a Comment