Wednesday, December 16, 2015

16-12-2015

Alhamdulillah beres.

Tadi siang sempet nangis karena obrolan sama pacar.
Hari ini emang janji mau bantu packing.
Kata dia udah dilipetin sama mama. Jadi perkiraan aku juga jam 2.30 baru bisa kerumah dia. Tapi pas ditelpon dia nya langsung jutek dan lain2.
Padahal dia kemarin bilang nggak usa tapi aku tetep mau kerumah ya. Gosokin baju terus kopernya nanti bawa kerumah buat masukin baju aku��

Tapi karena aku kesel jadi aku bbm sepanjang panjang panjang just read sih.
Padahal udah berapa bulan ini. Aku pernah nglampiasin kekecewaan aku ke dia langsung. Karena aku nggak mau ribut. Tapi tadi aku mungkin pulang sekolah jadi capek.
Hari ini mommy minta anter ke pal5 sama bayar tiket tapi apa... Hari hujan dan banyak cobaan haha

Jadi tadi mau bayar tiket buat ke jogja. Ternyata kemarin Nyokap cuma ngomong sm kenek bus nya doank ��pas kesana bus nya full sampe tanggal 27.
Sempet ngambek. Nyokap nyuruh berangkat tanggal 28. Liburan apaan mom. Tanggal 4 aku udah masuk.

Kata mommy udah bilang. Nggak taunya bilang sama kenek. Uang juga baru ada hari ini makanya kirain tinggal bayar. Udah sok pasti² bilang sama temen2 kalo udah dipesenin :(

Jadi sama mommy keliling nyari bus lain. Padahal nggak pernah ke jogja naik bus lain.
Ngasi ide giman kalo aku bacpacker aja mom?
Oleh2nya kirim via bus.
Eh kata nyokap nggak usa nanti kena tipu lagi.

Tapi alhamdulillah dapet jug akhirnya.
Fix berangkat ke jogja tanggal 21 desember ��

Tadi sempet nangis sedih pas jalan sama mommy harusnya aku sedih kalo aku belum bahagiain mommy.
Bukan memikirkan perasaan dan kebahagiaan aku.

Aku sekarang ngerasa mudah ngambek marah cemburu sensitif. Takut aku menghadapi fase pre-wedding.
Jadi tadi curhat sama tita.
Kata2 tita yang perlu aku garis bawahi. Yang intinya
"Impian rizty cuma buat nikah sama ririn. Aku dari dulu cuma mau nikah sama ririn. Jadi jangan sampe hal-hal kecil merusak hati dan impian ku"

Ya ya ya insya allah aku akan terus mengingatkan impianku. Membuang ego dan perasaanku.
Sabar menghadapi semuanya.
Pokoknya tahan amarah. Tahan perdebatan.
Nggak boleh nolak apapun kemauanya. Jangan buat kecewa dia. Jangan sok sibuk. Kalo sibuk dia perlu pura2 nggak sibuk dll

Insya allah harus banyak berdoa sama sholat.
Sholat dhuha besok aku jalani lagi biar lebih tenang.

NB: karena udah 4 hari nggak ketemu jadi tadi padahal cuma mau bantu packing aja udah nyiapin baju kayak mau ngdate sangking sok mau kelihatan cantik.
Udah pake baju cantik eh malah gagal ketemu. Hati sedih. Mata menangis karena sikap nya ��

-end-

No comments:

Post a Comment