Monday, August 17, 2015

18 - 08 - 2015

Hallo GD oppa...
Happy birthday oppa...
G-Dragon leader of BIGBANG.
Satu2nya boyband yang paling ketjeh...
Sebenerny yang ada di YG Entertaiment tuh kece smua hehe.

Okeey kembali ke aku.

Hari ini aku nggak kerja. (Siapa yang tanya?)
kenapa aku nggak kerja karena aku lagi pengen sendiri dirumah.
Kalo hari selasa sama jumat kan smua orang dirumah beraktifitas smua.
Jadi aku bener2 sendiri sekarang.

Pertama-tama aku minta maaf sama mommy karena hari sabtu kemarin udah bentak2 mommy.
Khilaf banget mom.
Aku nggak tau kalo aku yang bentak mommy mesti nangis.
Padahal ya adek2 aku jg sering kek gitu tapi kenapa mesti aku mom.
Mommy mlm ny tidur dirumah nenek gara2 aku.
Akhirnya aku nyusul kesana dan minta maaf.
Ya aku tipe orang yang nggak mau kepikiran sama kesalahan aku.
Aku orang yang mudah minta maaf dan mudah memaafkan.
Tapi apa?
Malemnya karena mommy nggak ada emosi suka nggak terkontrol.
Gara2 liat foto cewek di save di handphone dia.
Aku jadi emosi besar dan besar.
Ya wajar donk.
Aku selalu memberikan maaf dan memaklumi ke khilafan dia selama ini.
Dia smsn mesra. Dia telponan. Dia bbman. Dia chat sama wanita2 diluar sana.
Mungkin malem tu kesabaranku bener2 abis. Dan karena flashback sm kesalahan dia kemarin2 jadi marah besar.
Aku ngeluarin kata putus dan bener jantungku sakit menahan emosi.

Besok nya tepat hari kemerdekaan.  Aku membuat keputusan untuk pergi dari Palembang.  Dan apa mommy dikamarnya memeluk aku sambil nangis. Dan memperbolehkan aku pergi biar aku nggak sakit hati. Aku biasanya nggak pernah mau bawa2 mommy dalam masalah pacaran aku. Aku biasa nangis 6 hari dikamar tanpa keluar. Tanpa juga ngerepoti mommy.
Tapi hari itu aku nggak tahan. Aku nangis sejadi jadinya kayak orang gila.

Aku udah nyusun baju2ku. Udah nyiapin surat pengunduran diri dari kerjaan. Smua berkas udah aku siapin untuk dikembalikan ke atasan.

Tapi yaa ntahlah lagi2 dia datang dan minta maaf. Dan itu kesempatan terakhir kamu yaa.
Kita udah 6,5 tahun pacaran. Aku selalu dituntut untuk ngerti kamu. Tapi aku cuma minta kamu setia dalam hal apapun. Itu aja kok.
Aku cuma mau kamu fokus ke aku aja. Udah seriusan deh cuma itu doank :(

PM "mom mungkin ini pelukan terakhir aku. Aku akan selalu merindukan kalian"
Aku janji mom. Itu pelukan terakhir disaat aku bener2 terpuruk dan menangis kayak orang gila gara2 cowo.
Mommy tau aku cinta mati sama dia mom.
Jadi aku nggak akan buat mommy meluk aku sambil nangis2 kayak kemarin. Nanti mommy akan memeluk aku dgn kebahagiaan. Wlwpn nanti mommy nangis itu tangisan bahagia.

Maaf mom.
2 hari membuat mommy nangis karena AKU.
Terima kasih mom. Tanpamu aku nggak akan bisa mengontrol emosiku mom.
Maafkan aku mom. Aku satu2nya anak yang bener2 tempramen. Cemburu berat.
Im so sorry mom. I love you

No comments:

Post a Comment