Saturday, November 1, 2014

Gagal CPNS lagi :(

Ini tahun kedua aku ikut tes CPNS.
Tahun kemarin aku nggak lulus karena nilai TIU aku kurang 5point. Tahun ini nggak lulus karena nilai nya pas-pasan aja. TIU TWK TKP lulus semua tapi karena kalah nilai sama kakak-kakak di atas. Dan daerah itu cuma ambil 8 CPNS doang dan saya ada di urutan ke 20 jadi ya nggak ke pake donk aku nya.
Hah-_- apa bener aku ini pecundang? Begitu sulitnya mengikuti tes CPNS ini ya allah.

Kalo lagi kayak ini berasa tak berguna aku di keluargaku. Tapi banyak temen temen udah nyemangati dan insya allah ada jalan kerjaan lain.
Karena aku nggak kuat sama kerjaan aku sekarang. Masalah honor nggak masalah kalo pekerjaan itu nyaman dan membuat kita bahagia.
Intinya aku hanya ingin mengajar anak-anak. Bukan kerja di kantor yang mengurus berkas guru dan semuanya (tata usaha plus operator). Tanggung jawabnya begitu besar belum kena marah atasan. Belum kena marah guru. Belum honor yang tak kunjung dibayar bahkan lupa :(

Ya allah mungkin karena aku tak pernah bersyukur dan tak pernah bersedekah :(
Jauhkanlah sifat iri dan dengki ini ya allah.
Dekatkanlah sifat bersyukur aku ya allah.

Banyak belajar untuk tes berikutnya :)

No comments:

Post a Comment