Saturday, November 1, 2014

G-DRAGON of BIGBANG

Haha suka bigbang sih dari sekitar tahun 2011. Inget banget waktu itu masih kuliah dan suka liat MV nya bareng temen2 dan lagi-lagi aku suka sama yang jarang disukai sama temen2. Mereka kebanyakan suka sama TOP taeyang seungri dan daesung.
Dan saya suka sekali sama g-dragon soalny style dia yang aneh dan kereeen banget suaranya. Haha
Tapi namanya juga cewek labil ya jadi ganti ganti idola. Haha
Tapi gara-gara video crooked aku jadi suka banget dan makin gila suka nya.
G-dragon aaah---

Dan ditambah lagi buka album "COUP D'ETAT" makin gilaaa sayaaaa!
♡ BANGET SAMA G DRAGON
Haha ntah bakal labil lagi gak. Kayaknya bakal 3 doank deh
1. Kellin quinn, vocal of sleeping with sirens
2. G-dragon of BIGBANG
3. Lee Minki

Udah ah itu doank kayaknya. Kalo ceweknya suka style Sandara Park of 2NE1 sama Hana Tajima ♡

setelah beberapa tahun ke musik scream, hardcore tapi tetep2 ujung2nya ke hip hop lagi.

Bigbang itu bukan boyband biasa. Mereka bisa bersolo karir dan suaranya emang2 bener2 bagus. Tampang? Ah alami dan kece menueut aku. Dance? Ah itu yang buat saya jatuh cinta. Taeyang? Waaaw best dance haha
Tapi G-dragon? Hot dance (efek dance di *GO SHOW)
Ih gregetan.

Suka banget ekspresi g dragon kalo ketemu lee haru. Ya ampun tuh anak lucu banget. Tablo sama kang hye itu ngidam apaan ya? Punya anak se unyu itu dan ngfans sama oppa jiyong :)

Haru sekecil itu aja suka sama jiyong apalagi kakak rizty ini haha

Insya allah gak akan labil.
Karena mereka akan menjadi influence aku buat berstyle ria.
Hijab tetep. Kece tetep.

*@riztyAP

No comments:

Post a Comment