Friday, October 4, 2013

Kangen sama Blog akuu

Hai semua...Mulai sekarang aku akan rajin posting di blog ini. Oya ada sekarang aku bukan mahasiswa lagi lho :D sekarang aku udah jadi Guru yeyeyeyyeye akhirnya kuliah aku kelar juga. S.Pd udah di belakang nama aku. jadi nanti aku bakal posting smua tugas-tugas kuliah aku sama skripsi aku.
Tips-tips ngerjain skripsi, cieeee
Tips-tips ngadepin ujian skripsi (haha padahal pucet banget waktu ujian)
Sekarang aku lagi sibuk ngajar aja di salah satu SD Negeri di Palembang walaupun masih honor sih hehhe itung-itung nyari pengalaman. tapi aku juga lagi usaha mau ikut tes CPNS juga tahun ini. Semoga aja bisa diterima amiiiin. Pengen banget ngbahagiain Ortu.
Okehhh segini dulu curcolnya...Tunggu aksi blog aku yaah. jangan bosen buat ngunjunginya. 3 kali kunjungan dapet no hape aku hahahaha :D (gak penting banget)

No comments:

Post a Comment