Thursday, February 11, 2016

Pricked

Siang-siang gemetaran, padahal ini bukan kali pertama kok. Bahkan ini nggak ada apa-apa nya :( ada yang lebih parah dari ini.
Tapi kenapa sangat menusuk.
Ahh ya aku harus ingat. Wanita tak boleh melakukan hal ini. Hanya boleh laki-laki.

Im OK! Im OK! Meskipun very very pricked.
Aku nggak boleh bahas ini.
Aku harus diam!
Tersenyum dan lupakan.
Masih banyak hal yang harus aku pikirkan.

Toh bakal nikah juga kan. Jadu biarkan dia menikmati masa muda nya. Masa bujangnya.
Aku? Aku nggak perlu itu. Kesetiaan adalah hal yang akan aku jaga. Meskipun say hi or whatever aku nggak boleh melakukan hal itu.

Aku sudah sangat paham dia. Mungkin masih banyak tapi nggak papa sebatas itu aja kok.

Menulis ini cuma mau menghilangkan gemetaran plus deg-degan di dada aja kok.

Ohhh prickeddddd..... Menusuk suk suk suk...
:) im OK!

No comments:

Post a Comment