Wednesday, July 1, 2015

Maaf selalu minta maaf :'(

Maaf ya sayang.
Nggak bermaksud kok buat nggak dengerin kamu.
Aku minta bantuin kamu karena aku butuh kamu. Tapi jangan marah gitu donk sayang. Jangan marahin aku mulu.

Sebagian kerjaan aku emang sama kayak kamu sayang tapi kan kita beda instansi.
Kamu bersyukur nggak dapet kerjaan yang kayak aku. Numpuk. Tapi kan aku sekali kali minta bantuan kamu.
Aku usahain semuanya ngerjain sendiri tapi kalo udah banyak bisa kan bantuin tanpa marah2. Ngambek2.

Maaf juga semalem aku tidur. Aku nggak pernah tidur siang. Kalo teraweh pasti ketiduran mulu waktu sholat.
*Kenapa masih dikerjain? Kalo capek
Iyah bener kok kenapa masih dikerjain. Untuk sekarang aku mau ngjalanin kerjaan ini dulu. Biar nggak selalu ngerepotin kamu. Cewek2 diluar sana gaji udah gede masih suka minta beliin ini itu sama pacarnya.
Kamu beruntung aku nggak kayak itu. Aku sebisa mungkin mencukupin keperluan aku sendiri. Kalo udah nggak bisa lagi baru aku ngerepotin kamu.

Coba deh sekarang kamu bayangin. Sekarang aku udah nggak lagi minta anter sana sini. Kecuali kalo udah kelewat capek. Ngerepotin ini itu.
Cuma aku kadang butuh orang untuk berbagi kelelahan aku aja kok.
Makanya selalu cerita sama kamu tapi aku udah tau bakal kayak tu. Kamu marah. Kamu ngluarin kata2 ntahlah.
Aku tau aku nggak pandai berkata2. Makanya selalu buat kamu marah. Ditambah kamu emang nggak pernah mau ngalah kalo sudah ngomong sama aku. Terkadang udah diem sih tapi terkadang aku cuma mau membela diri aja. Jangan terlalu ngjudge aku yang seperti itu.
Aku pacar kamu. Ya pacar kamu. Bisa nggak kamu ngalah dikit sama aku?
Aku cuma mau kamu bantu aku tanpa marah2. Nanya ini itu dan lain2 yang menurut aku ntahlah.
Toh kalo kamu minta bantuin aku, aku nggak pernah marah :(

Maaf ya maaf... selalu minta maaf.
Aku akan selalu minta maaf sampe kapanpun itu. Karena maaf bisa meluluhkan hati. Kecuali kamu sih hehehe
Kalo aku sebesar apapun kesalahan kamu. Main hati main apapun. Saat kamu minta maaf aku langsung lega walaupun maaf akan selalu sulit keluar dari kamu.

♡♡ KAMU YAA KAMUUUUUUU ♡♡

No comments:

Post a Comment