Monday, April 1, 2013

01 APRIL 2013

hai :)
wah udah lama banget ga nulis blog, sangking sibuk nya sama PPL, proposal, Skripsi. Tapi alhamdulillah skripsi nya lagi proses pengerjaan. sekarang udah BAB I II III tinggal revisi uda di koreksi :D
naah BAB IV nya ini yang sulit, tapi aku berdoa semoga aja aku bisa melewati semuanya :D
tepat sekali, hari ini tanggal 01 april 2013.
aku come back again di dunia perBLOG'an haha :D
aku usahaen semoga aku selalu bisa nulis blog n ngshare tugas kuliah aku biar buat referensi kalian.
#AprilWishes wew kayak Trending Topic di Twitter :D
eits ada twitter gak? kalo gak ada buat donk.
Oke mulai :
a. aku mau di bulan april ini aku bisa lebih baik dari sebelumnya
b. di bulan ini juga aku ulang tahu ke-22 tahun tepat pada tanggal 07 april. dan bertepatan juga dengan pemilihan walikota palembang haha bakal rame di ulang tahun aku ntar
c. aku mau skripsi aku bagus dan lulus sidang
d. aku mau wisuda di bulan agustus
e. kalo bisa tahun ini bisa masuk PNS
f.  Longlast with my boy
g. Keluarga aku sehat dan dijauhkan dari bahaya apapun
h. walaupun aku nakal, semoga tetap bisa ngbahagian orang tua dan keluarga aku
i. Jadi kakak yang baik dan dewasa gak manja lagi
j. jadi pacar yang setia, baik, cantik, manja dan sayang

Udah ah...haha pokoknya itu #AprilWishes aku :D
Udah mau magrib ini....
Ohya aku lagi jualan #Maicih ni, bagian kali yang berminat jadi reseller or delivery (min. 6) bisa mention aku ke twitter aku @riztyAP check aja TimeLine nya gentayangan dimana dan hubungin contact person kami. check TL yah...

No comments:

Post a Comment