Thursday, May 24, 2012

Sial teramat Sial :( Senyum juga bisa menjadi musibah lho !!!

Senyum memang ibadah..tapi kalo senyum ditempat yang salah bisa jadi musibah lho...
teringat waktu jaman SMA kelas 2..Wktu itu lagi belajar bahasa inggris..naah guru lagi ngjelasin..ternyata buku aku yang lagi dijelasin bapak ilang berapa lembar..jadi aku ga tau apa yang dijelasin oleh bapak itu..
trus temen2 aku tu ngobrol naah aku hanya senyum mendengar obrolan mereka dan hasilnya saya kena marah n malu bgt di kelas itu..sumpah buat nglupain itu ja sulit..

dan tanggal 24 mei 2012, tepatnya hari kamis...
lagi2..waktu itu lagi UAS matematika...soalpun dibagikan..waw liat soalnya aku bersyukur banget ga terlalu mematikan...
dosenpun bilang kalo ketauan contekan nilai langsung "E"..dari situ aku berpikir..mampus nian kalo kayak gini..tapi ywdlah kejujuran..tapi alhamdulillah bisa juga koq...dari 5 soal uda terjawab 3..waktu itu aku lagi mikir soal nomor 4..nah temen sebelah aku bilang, soal nomor 4 ini sama kayak yang ada di seminar kemarin..bahasannya gitu..aku cuma senyum aja..tapi ga tau ny dosen uda ada aj di pintu..sudah tamat riwayat..kertas aku sama temen aku di kumpul deh..dan akhirnya aku nangis sejadi2nya..bayangkan saja bro...
dalam 1 semester, absen aku FULL, Tugas selalu aku kerjain, Makalah himpunan, relasi dan fungsi, peluang, logika, matematika rekreasi dan lain2 aku kerjaen..
pulang tengah malem ujan2an dari rumah sakit, tetep aku kerjaen mpe jam 3an subuh, sebelum UAS aku masih ngerjain makalah perbaikan dan tugas domino..trus aku yang dari semester 1 sampe5 yang ga pernah maju di pelajaran ini pernah maju untuk pertama kalinya, aku berusaha aktif  TAPI SUMPAH SUMPAH DEMI APAPUN..aku ga relaaaa banget kalo nilai matematika aku "E"...astagfirullah..mimpi buruk..aku bingung..aku mau nangis lagi sebernanya..tapi aku lagi puasa dan aku juga uda ga bisa nangis lagi...
Yah allah..aku bukan ga ikhlas melakukan smua ini tapi aku merasa kecewa aja kalo ibu itu ngasi nilai "E" ke aku...aku tau Allah akan memberikan sesuatu ke aku sesuai apa yang kita lakukan...

Roda selalu berputar..aku harus kuat ini hanya masalah yang masih bisa diselesaikan..hidup masih panjang..masih banyak masalah yang bakal nunggu kita yang mungkin akan lebih parah dari ini...SEMANGAT!!!

No comments:

Post a Comment