Monday, March 26, 2012

Maaf banget yah :))

Maf yah sayang..bukan maksud hati seperti itu.smua itu cuma satu alesan aja koq..karna aku takut kehilangan kamu yang dulu..aku sayang bgt sama kamu..semoga kao mengerti maksud ku..aku bukannya tak suka kao maju, atau seperti apa..tapi bayangan kedepannya itu uda jelek bgt..wajar donk seorang yang mencintaimu sangat amat takut kehilangan orang yang dicintainya..aku tau sikapku berlebihan sangat berlebihan tapi satu hal yang harus kamu tau...aku sangat menyayangimu..walaupun kao lukai hati ini lagi dan lagi..aku takkan berhenti menyayangimu sampai ALLAH yang menghentikannya..aku ga tao mesti ngomong sama sapa..mao curhat sama temen aku tu males..mao bilang sama kamu,,nambah marah..cuma lewat blog ini aku bisa luapkan kesedihanku..lewat diary, capek nulis...Aku beruntung punya blog ini, karna bisa membantu aku walaupun tak bisa membrikan saran senggaknya aku tenang.
kembali lagi ke masalah aku..aku senang kalo kao senang..tapi kamu ngertikan maksud aku sayang?? aku sayang bgt sama kamu..aku percaya sama kamu..aku juga ga akan pernah sekalipun nyakitin hati kamu..walaupun kao pernah nakal sama aku..tapi itu ga pernah ngrubah rasa sayang aku,,tapi jangan dimanfaatin aku nya..mentang2 aku sayang bgt sama kamu, cinta bgt sama kamu, n ga nyakitin kamu..kamu jangan keterlaluan sama aku..hati aku punya rasa sakit sakit bgt..
aku sering bgt sakit hati, sakit bag. dada, kepala aku juga suka pusing..aku memang bodoh..sering memikirkan yang menurut cwe2 laen ga penting..tapi menurut aku apapun mengenai dia itu penting bgt...
aku sayang kamu
kao? RIRIN PRATAMA ENDRA WIJAYA telah berhasil membuat RIZTI APRIONITA gilaaa :((

No comments:

Post a Comment